Sukses

Penyesalan Raffi Ahmad Tak Penuhi Keinginan Foto Keluarga Gara-Gara Ekstasi, Ternyata Jadi Permintaan Terakhir Mendiang Ayah

Saat itu mendiang ayah Raffi Ahmad sudah siap dan menunggu kedatangannya di studio foto di Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad mengungkapkan salah satu penyesalan terbesar dalam hidupnya. Yaitu saat ia tak bisa memenuhi permintaan mendiang ayahandanya untuk foto keluarga bersama.

Hal itu terjadi saat Raffi Ahmad tengah sukses-suksesnya meniti karier di Jakarta untuk menjadi artis. Saat itu, Raffi Ahmad mengaku malas-malasan memenuhi permintaan mendiang ayahnya itu.

Pengalaman itu diceritakan Raffi Ahmad saat berbincang di kanal YouTube Abdel Achrian.

“Kemarin gue ngeliat di postingan siapa ya gitu, ada yang penyesalan lo gak sempet foto sama bokap itu apa sih?” tanya Abdel Achrian.

“Ah itu, itu jadi terakhir itu waktu bokap gue masih ada, umur gue masih kelas 2 SMA deh kayaknya atau 3 SMA, ya itu yang lagi punya duit lagi mabuk-mabuk, bokap gue sakit-sakitan,” kata Raffi Ahmad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiba-Tiba Minta Foto Keluarga

Lebih lanjut, Raffi Ahmad menyebut bahwa dirinya selalu memberikan alasan dan menunda-nunda untuk pulang ke Bandung. Padahal, saat itu mendiang ayahnya sudah siap dan menunggu kedatangan Raffi Ahmad di studio foto.

“Gue gak tau gak ada angin gak ada hujan tuh bokap gue minta foto keluarga, ujuk-ujuk hari Minggu. Wah hari minggu minta foto, orang malam minggu kan kita lagi hacep nih, lagi party, lagi pecah, lagi badung waktu itu,” kenang Raffi Ahmad.

“‘A, janji besok jam 9 ya, foto di Yonas ada di Bandung tuh. Wahh lagi asik, ini di tanyain mulu udah berangkat belum, dari jam 7 pagi, ‘iya ntar lagi’,  jam 9, jam 10, jam 11, jam 12, ditanya lagi, terus adik gue nanya sampe nelepon, ‘aa gimana sih itu papa udah pake jas, nungguin mau potok keluarga nih’,  ‘iya ini macet, ntar sore’,” kata Raffi Ahmad menunda.

 

3 dari 4 halaman

Menunda-Nunda

Sayangnya, hingga sore pun Raffi Ahmad tak kunjung berangkat. Bahkan sampai-sampai mendiang ayahnya kembali pulang dan menunggu di rumah. Singkat cerita, Raffi Ahmad menjanjikan hari lain.

“Ya udah deh kata papa, tapi jadi gak dateng? ‘Jadi’,  ‘yaudah, udah kita pulang dulu deh kata papa nanti kalo deket kasih tau, ntar kita balik lagi’, gue udah ga dikabar-kabarin pas sore ‘gimana sih, ini papa udah nungguin loh di rumah dari tadi mau berangkat cuma nungguin Ada doang’, ‘ah udah deh mah, gak usah deh ntar aja deh ini lagi sama temen-temen gak enak’,” kata Raffi Ahmad.

“‘Ya udah kapan fotonya?’ Gue lupa deh, kamis atau jumat gue bilang kamis atau jumat,” tambah Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Sangat Menyesal

Namun tak disangka, sebelum tiba hari yang dijanjikan Raffi Ahmad itu, ia mendapat kabar bahwa sang ayahanda meninggal dunia. Hal itu langsung menjadi penyesalan terbesarnya.

“Dikabarin meninggal bokap gua, pas besoknya mau foto itu, gue nyeselnya bukan main, cuma minta foto doang itu terakhir tuh. Gue, akhirnya abis meninggal, kita sebulan (setelahnya) tuh foto keluarga tanpa bokap gue, bokap gue cuman ditempel gitu jadi sedih gitu, an***g emang anak bi**ab ya gue, sialan tuh emang gara-gara narkoba tuh an**r Ekstasi tuh,” kata Raffi Ahmad menyalahkan dirinya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini