Sukses

Istri Ethan Slater Semprot Ariana Grande, Usai Digugat Cerai Suami Meski Baru Punya Bayi

Istri Ethan Slater menganggap Ariana Grande tak berpihak kepada sesama wanita.

Liputan6.com, Los Angeles - Ariana Grande kini bak sedang duduk di kursi panas gara-gara kabar kedekatannya dengan aktor Ethan Slater. Di babak terbaru, kini istri Ethan yang bernama Lilly Jay buka suara.

Dilansir dari People dan E! News, Jumat(28/7/2023), Lilly Jay menyemprot sang pelantun “Dangerous Woman” saat diwawancara dengan Page Six. “Ini benar-benar ceritanya [Ariana],” kata wanita ini.

Ia juga menganggap Ariana tak berpihak kepada sesama wanita. “Not a girl’s girl,” kata dia.

Gara-gara kejadian ini, Lilly Jay menyebut keluarganya yang kena getahnya. “Keluarganya terkena dampak kerusakannya,” tuturnya.  Kini, Lilly memilih fokus untuk membesarkan bayinya dengan aktor pemeran Spongebob versi teater musikal Broadway tersebut.

Ethan Slater sendiri diketahui baru saja memasukkan gugatan cerai melawan sang istri pada hari Rabu lalu. Sementara pekan lalu, kabar mengenai hubungan asmara Ariana Grande dengan Ethan Slater terendus media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ethan Slater Sudah Bersama Sang Istri Selama 1 Dekade

Baik pihak Ariana maupun Ethan sama-sama masih tutup mulut saat diminta pihak media untuk memberikan klarifikasi.

Ethan juga langsung menggembok akun Instagram-nya setelah kabar kencan ini merebak. Pada November tahun lalu, Ethan masih menulis kata-kata manis untuk sang istri, sambil menggambarkan hubungan mereka yang sudah terjalin lama.

“Sahabatku. 4 tahun menikah, 10 tahun bersama. Dan ini adalah tahun terbaik dan paling (*aneh*),” tulisnya dalam unggahan itu.

3 dari 4 halaman

Ariana dan Ethan Langsung Cocok

Meski kedua belah pihak masih belum mengklarifikasi, satu demi satu orang yang dekat dengan mereka mulai bersuara. Salah satunya, orang dalam di Wicked, film yang sama-sama dibintangi Ethan dan Ariana.

Seorang sumber anonim menyatakan Ethan dan Ariana langsung cocok saat awal bertemu. “Sikap mereka sangat manis satu sama lain dan mereka sering terlihat tertawa bersama,” kata sang sumber.

Namun orang-orang di dalam produksi film, mengira hubungan mereka hanya teman saja. Apalagi belum ada kabar pernikahan mereka bermasalah.

4 dari 4 halaman

Sudah Pisah dengan Dalton Gomez

Beberapa hari sebelum kabar hubungan asmara Ariana dan Ethan beredar, ramai diberitakan bahwa ia sudah berpisah dengan sang suami, Dalton Gomez. Kabarnya, keduanya tak lagi bersama sejak Januari tahun ini, setelah hampir dua tahun menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.