Sukses

6 Momen Ultah Cinta Brian ke-25 Dirayakan Sederhana, Dihadiri Callista Arum hingga Sandrinna Michelle

Cinta Brian pacar Callista Arum merayakan ulang tahun yang ke-25 pada Kamis (27/07/2023) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Cinta Brian baru saja merayakan ulang tahun yang ke-25. Bertepatan pada hari ultahnya yakni Kamis (27/07/2023), bintang Rindu Bukan Rindu mendapat kejutan dari orang-orang tersayang.

Dua adiknya yang juga terjun jadi aktor, Junior Roberts dan William Roberts turut hadir dalam acara itu. Acara diduga digelar di rumah Cinta. Tampak Cinta masih memakai outfit santai yakni celana pendek dan kaos ketika mendapat surprise ultah. Rambutnya  juga masih belum ditata.

Acara ultah juga dihadiri pacar Cinta, Callista Arum. Sebagaimana diketahui, keduanya terjerat cinta lokasi ketika sama-sama membintangi sinetron Buku Harian Seorang Istri. Sempat terkesan menutupi, pada akhir 2022 Cinta dan Callista tak ragu pamer kedekatan. Keduanya juga sempat diketahui liburan ke Amerika Serikat bareng keluarga Callista.

Aktris Sandrinna Michelle juga terlihat hadir dalam momen kejutan ultah Aktor Paling Ngetop SCTV Awards 2022 ini. Sebagaimana diketahui, bintang Gadis Titisan Jawara ini merupakan pacar dari Junior Roberts,adik Cinta Brian.

Salah satu ruangan tampak dihias dengan backdrop, confetti serta balon. Tampak juga beberapa kue tar disiapkan untuk bintang Vidio Original Series Turn On ini. Berikut 6 potret kejutan ultah ke-25 Cinta Brian dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (28/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Brother

Memiliki keturunan Inggris, paras bule menjadi salah satu daya tarik Cinta Brian. Dua adik laki-lakinya, Junior Roberts dan William Roberts juga mengikuti jejaknya terjun ke dunia hiburan. Meski memiliki kesibukan masing-masing, Junior dan William meluangkan waktu untuk membuat kejutan ultah sang kakak.

3 dari 7 halaman

Tersipu

Cinta tak kuasa menahan kaget mendapat kejutan ultah dari orang tersayang. Hal ini terlihat dari ekspresinya yang tersipu ketika memegang kue tar yang telah dipasangi lilin.

4 dari 7 halaman

Hangat

Orang-orang dekat Cinta kumpul untuk merayakan ultah bintang film 4 Mantan. Hal ini terlihat dari beberapa potret yang diunggah oleh Junior dan William di Instagram masing-masing.

5 dari 7 halaman

Callista

Terkesan menutupi hubungan di awal, kini Callista dan Cinta tak ragu menunjukkan kemesraan. Callista bahkan mengunggah beberapa potret yang merangkum perjalanan cinta mereka dalam rangka ultah Cinta.

6 dari 7 halaman

Sandrinna

Tak kalah mencuri perhatian adalah sosok Sandrinna Michelle. Di tengah kesibukan syuting, bintang Vidio Original Series My Nerd Girl Season 2 meluangkan waktu hadir di ultah kakak dari pacarnya, Junior Roberts.

7 dari 7 halaman

Ucapan

Unggahan ini dibanjiri ucapan selamat dari netizen. Beberapa rekan artis juga memberikan selamat. "Happy birthday @cinta_brian 🥳 Doa yang terbaik yaaaaa 🫶🏻" tulis Vonny Cornellya yang sempat adu akting dengan Junior dan Cinta di sinetron Rindu Bukan Rindu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini