Sukses

Ririe Fairus Sudah Move On dan Izinkan Ayus Sabyan Nikah Lagi: Jangan Lupa Undang

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan kini akrab sebagai teman. Ririe juga sudah move on dari mantan suami.

Liputan6.com, Jakarta Sudah lebih dari setahun lamanya Ririe Fairus bercerai dari Ayus Sabyan. Isu yang beredar, bahtera rumah tangga mereka karam karena kehadiran orang ketiga.

Meski konflik di tengah mereka terbilang rumit, namun usai bercerai keduanya mampu menjaga hubungan baik demi anak-anak. Ririe Fairus dan Ayus kini akrab sebagai teman.

"Alhadulillah baik banget. Kita kalau ketemu malah kayak musuhan, 'Kok gini sih gini', jadi sudah seasik itu kayak teman. Udah mati rasa kali ya, kita sama-sama kayak temenan aja," jelas wanita berhijab itu dikutip dari YouTube Cam On Entertainment, Jumat (28/7/2023).

Ririe Fairus juga mengaku sudah move on dari sang mantan. Keinginan untuk rujuk bahkan tak pernah terlintas. "Move on, nanti diomelin (netizen) lagi disangka belum move on, dibilangnya aku kalau lagi videoin pas ada dia dibilang aku belum move on, ngarep rujuk," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hidupnya Kini Sudah Lebih Baik

Setelah move on dari sang mantan dan melanjutkan hidup bersama anak-anak sebagai single parent, Ririe Fairus justru merasa hidupnya jauh lebih berkualitas. Dia bersyukur masa sulit telah lewat.

"Kalau aku masih bertahan belum tentu aku bisa ceria sekarang. Selama proses move on aku tuh pendiam banget, lebih sering di kamar kayak introvert banget, nggak mau keluar kemana-mana. Makanya pas udah move on udah ngerasa lega, kembali lagi aslinya aku kayak gini, rame," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Ririe Dukung Mantan Nikah Lagi

Belakangan juga tersiar kabar bahwa Ayus Sabyan akan segera menikah lagi. Ririe menyambut baik hal ini dan mendukung penuh keputusan sang mantan suami.

"Aamin. Doain dong bareng-bareng, aminlah. Yang namanya orang mau melaksanakan ibadah, kita doain dong yang baik-baik aamiin. Mudah-mudahan dengan segera, jangan lupa undang-undang ha ha ha," paparnya.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Warganet pun kagum dengan kelapangan hati seorang Ririe Fairus. "Dari awal kasusnya Riri emang baik bgt," kata salah satu warganet di Instagram.

"Keren sih, kalo aku yg begitu blum tntu bisa. Malah ku doain yg jelek2," yang lain menimpali.

"Kalo beneran nikah brarti udah fakta bukan gosip lagi ya netijen ya, karna gosip adalah fakta yg tertunda semisal perselingkuhannya," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.