Sukses

Vincent Verhaag Sempat Ingin Tinggalkan Jessica Iskandar Usai Menikah: Kok Begini Amat

Vincent Verhaag bicara soal perjuangan dalam pernikahan dengan Jessica Iskandar

Liputan6.com, Jakarta Vincent Verhaag mengungkapkan bahwa awal-awal menikah dengan Jessica Iskandar, ia sempat memiliki pikiran untuk ingin meninggalkan. Menurutnya, pernikahan dengan Jedar kerap memiliki masalah.

Salah satunya adalah ketika mereka dihadapkan pada kasus penipuan yang mempengaruhi kehidupan rumah tangga mereka.

"Aku nggak munafik, sempat aku mikir (untuk pergi). Pada awalnya, aku berpikir, 'Oh Tuhan Yesus, aku baru menikah kok bisa begini, apakah beginilah cara hidup ketika menikah harus melewati hal-hal seperti ini. Sangat berat," ujar Vincent Verhaag seperti yang dikutip dalam YouTube Maia ALELDUL TV, dilihat Rabu (26/7/2023).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membatalkan

Meskipun begitu, Vincent membatalkan niatnya untuk meninggalkan Jedar (Jessica Iskandar). Ia berkomitmen untuk tetap bersama Jedar dan memilih untuk mencari cara-cara mengatasi permasalahan tersebut bersama-sama dengan keluarganya.

"Karena aku sudah menyatakan bahwa aku komitmen dan aku konsisten. Jadi jika aku sudah memilih dia, berarti tak peduli badai apapun yang akan datang dan datang, aku harus menghadapinya sampai titik darah penghabisan, baru aku bisa mengatakan nyerah," tambah Vincent.

 

3 dari 4 halaman

Terus Berjuang

Pada usianya yang 30 tahun, Vincent berjanji akan terus berjuang dan menyelesaikan masalah dengan Jedar. Ia mengakui bahwa terkadang ada rintangan yang sulit, namun ia berusaha untuk mengatasinya.

"Tapi selama aku mampu dan selama aku bisa berpikir, bagaimana aku bisa menemukan titik terang untuk menyelesaikan masalah ini, aku akan berjuang dan mencoba. Tidak peduli berapa kali aku jatuh, aku akan berjuang. Itulah yang saya lakukan dan ternyata berhasil," ucap Vincent.

 

4 dari 4 halaman

Alami Bersama

Vincent percaya bahwa apapun yang terjadi dalam perjalanan mereka dengan segala musibah yang mereka alami bersama Jedar, pasti ada hikmahnya. Dari masalah tersebut, Vincent dan Jedar bisa belajar lebih dalam tentang karakter masing-masing dan saling memahami.

"Aku berbicara pada diri sendiri bahwa apapun yang terjadi pasti memiliki hikmah yang baik. Itu pasti ada. Saya mengambil hikmah yang baik dari situ dan belajar. Saya belajar hal-hal di awal yang sebelumnya tidak pernah tahu atau lihat muncul. Dia pun melihat dari sudut pandang saya, bagaimana stres, emosi, dan ketidakmampuan berbicara. Dari situ saya belajar," papar Vincent.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini