Sukses

Lolly Anak Nikita Mirzani Jadikan Sholat sebagai Pelepas Rasa Sedih Selama Sendirian di Inggris

Lolly anak Nikita Mirzani mengaku pernah merasa sedih selama menetap di Inggris lalu menjadikan ibadah sholat sebagai pelipur lara.

Liputan6.com, Jakarta Laura Meizani Mawardi atau Lolly putri Nikita Mirzani, belum lama ini bercerita sedikit seputar kehidupannya selama berada di London, Inggris. Penjelasan singkat putri sulung Nikita Mirzani itu disampaikannya sambil menjawab pertanyaan netizen.

Terlihat melalui Instagram Stories dari akun miliknya, Lolly menjawab lebih dari satu pertanyaan tentang kekasih barunya serta kehidupan di Inggris. Salah seorang netizen tampak penasaran mengenai suasana hati Lolly selama berada di London.

Netizen tersebut bertanya apakah Lolly pernah sedih sewaktu tinggal jauh dari keluarga serta kerabat di Indonesia. Lolly pun menjawab kesedihan pasti ada, namun selalu menjadikan ibadah sholat sebagai pelepas dari rasa sedih.

Selain itu, Lolly juga membeberkan bedanya pergaulan di Inggris dan Indonesia. Lolly pun lebih memuji pergaulan di Inggris yang tak terlalu memandang materi alias uang. Menurutnya, semua warga Inggris diperlakukan sama tanpa membedakan kasta sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cara Lolly Anak Nikita Mirzani Mengatasi Kesedihan

Awalnya, Laura ditanya oleh seorang warganet mengenai hal apa yang dilakukannya pada saat dilanda kesedihan. Rupanya, salat menjadi cara yang paling pertama dilakukannya, disusul makan dan jalan-jalan.

"Laura kalau feeling sad biasanya ngapain?" tanya seorang warganet, di fitur Instagram Stories, belum lama ini.

"Kalau aku biasanya nangis terus aku sholat, habis itu aku pergi keluar sama @baserfer makan spaghetti marinara, terus jalan-jalan keliling," jawab Lolly.

 

 

3 dari 5 halaman

Suasana Pergaulan Inggris di Mata Lolly Anak Nikita Mirzani

Selain itu, Lolly juga ditanya mengenai suasana pergaulan alias pertemanan di Inggris. Lolly pun mengaku cara bergaul orang-orang yang dikenalnya di Inggris, berbeda dengan di Indonesia.

"Di UK itu pertemanannya gimana sih?" tanya seorang warganet.

"Di sini pertemanannya enggak mandang anak orang kaya, anak orang miskin, anak artis, anak pejabat... Karena di sini semuanya sama... Sama rata, enggak ada yang kuasa-kuasaan, enggak ada yang pamer-pameran, hanya ratu dan raja saja yang punya kuasa dan kaya di UK, karena ini semuanya punya beliau... Selebih dari itu, kita cuman rakyat biasa aja," lanjut Lolly sembari mengakhiri.

 

4 dari 5 halaman

Tanggapan Lolly Dituding Anak Pembangkang

Atas segala tudingan dicap anak pembangkang, Lolly dalam sebuah video siaran langsung di media sosial, menyampaikan bahwa tak ada rasa benci di hatinya kepada sang ibunda.

Dalam video live yang potongannya kemudian diunggah ulang melalui media sosial termasuk akun Instagram @lambegosiip, Lolly awalnya mengakui bahwa dirinya masih dalam kondisi emosi seperti halnya sang ibunda. Lolly pun mengaku sedang menunggu waktu yang tepat untuk minta maaf.

“Tunggu situasinya enggak memanas. Karena kalau api ketemu api itu berapi-api terus, enggak bisa aku. Malas, ngapain?” ujar Lolly dalam video live yang disiarkannya melalui salah satu platform.

“Aku enggak pernah benci mama aku sendiri... Aku kan udah gede, jadi aku mau punya jalan hidup aku sendiri, gitu aja,” lanjut Lolly.

 

5 dari 5 halaman

Lolly Tetap Menghormati Nikita Mirzani Sebagai Ibunya

Lebih lanjut lagi, Lolly menyampaikan dengan kalimat yang bermaksud menegaskan kembali kepada publik bahwa Nikita Mirzani tetaplah ibu kandungnya sendiri yang tetap harus ia hormati.

“Aku enggak pernah ngebenci mama aku,” ujar Lolly menegaskan.

“Aku mau bagaimanapun juga, itu tetap mama aku. Aku tahu, kalau enggak ada di dunia ini, aku enggak akan lahir, aku tahu,” sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.