Sukses

Bobby Joseph Tertunduk Lesu Setelah Ditangkap, Minta Maaf dan Berjanji Tak Konsumsi Narkoba Lagi

Bobby Joseph dengan kedua tangan yang diborgol, ia mengenakan baju tahanan oranye bertuliskan 'Tahanan Narkoba' di bagian punggung.

Liputan6.com, Jakarta Polres Metro Jakarta Selatan menggelar giat rilis penangkapan Bobby Joseph terkait kasus narkotika. Bobby Joseph diamankan atas dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika jenis tembakau sintetis.

Bobby Joseph yang turut dihadirkan, tampak tertunduk lesu di hadapan awak media. Dengan kedua tangan diborgol, ia mengenakan baju tahanan oranye bertuliskan 'Tahanan Narkoba' di bagian punggung.

Dalam kesempatan ini, Bobby menyampaikan permohonan maafnya terkhusus untuk keluarga tercinta. Begitu juga kepada masyarakat luas yang merasa kecewa atas kesalahan yang ia perbuat.

"Saya mau mengungkapkan permintaan maaf khususnya untuk keluarga saya dan juga masyarakat di luar sana," ucap Bobby Joseph di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bobby Joseph Mengimbau kepada Seluruh Masyarakat

Bobby Joseph pun mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak sekali-kali mendekati narkotika. Menurutnya, tidak mudah keluar dari lingkar hitam narkoba.

"Saya mengimbau untuk teman-teman yang lain baik yang saya kenal atau tidak saya kenal, jauhi narkoba. Jangan pernah menyentuhnya karena sangat sulit keluar dari sini," kata Bobby.

 

 

3 dari 4 halaman

Bobby Joseph Kembali Meminta Maaf Atas Perbuatannya

Bobby kembali meminta maaf atas perbuatan yang ia lakukan. Sang aktor berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama di kemudian hari. 

"Saya meminta maaf dan saya berjanji untuk tidak mengulanginya lagi," Bobby menutup.

 

 

4 dari 4 halaman

Bobby Joseph Ditangkap Satuan Resnarkoba Mapolres Jakarta Selatan

Bobby Joseph ditangkap Satuan Resnarkoba Mapolres Jakarta Selatan, di kediamannya di Kawasan Cinere Jakarta Selatan. Bobby diamankan karena dugaan penyalahgunaan dan kempelikinan narkotika jenis tembakau sintetis.

Bersamaan dengan penangkapan Bobby, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu klip plastik bening berisi tembakau sintetis seberat 0,46 gram, dan 2 kertas papir. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.