Sukses

Alasan Lady Nayoan Tak Pidanakan Rendy Kjaernett Pakai Pasal Zina, Ternyata Demi Anak-anak

Meski Rendy Kjaernett mengaku selingkuh, Lady Nayoan tak berniat memidanakan suami pakai pasal zina agar anak-anak tetap dekat dengan ayah kandung.

Liputan6.com, Jakarta Lady Nayoan lewat kuasa hukum, Ezra Simanjuntak, menegaskan tak akan menyeret Rendy Kjaernett ke jalur pidana dengan pasal perzinaan. Ia hanya fokus ke gugatan cerai.

Kepada jurnalis, Ezra Simanjuntak menjelaskan, keputusan ini diambil Lady Nayoan dengan pertimbangan khusus yakni sebagai ayah, Rendy Kjaernett, masih dekat dengan tiga anaknya.

“Posisinya kita sama sekali enggak ke arah sana, pidana, karena Pak Rendy masih dekat sama anak-anak. Kita juga mempertimbangkan hal-hal itu. Enggak ada ke arah sana. Enggak ada,” katanya.

Rendy Kjaernett telah mengaku selingkuh tanpa menyebut nama Syahnaz Sadiqah. Kini, ia dan Lady Nayoan tak lagi tinggal serumah. Meski begitu, Rendy Kjaernett bebas bertemu anak-anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Satu Rumah

“Kalau sampai saat ini, posisinya harus saya sampaikan, tidak satu rumah. Tapi, Pak Rendy bebas untuk bertemu anak, ajak jalan dan segala macam karena itu dampak yang harus diperhitungkan untuk anak,” Ezra Simanjuntak menjelaskan.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (24/7/2023), Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett telah membahas nafkah bulanan untuk ketiga buah hati mereka.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Nafkah Anak Pasti Jalan

“Pasti jalan. Untuk anak-anak pasti yang terbaik Pak Rendy kasih. Sudah kami bicarakan antar kuasa hukum, sudah. Nominalnya enggak etis kalau kami sebutkan. Tapi, sudah menjadi bahan pembicaraan,” ia menyambung.

Sidang cerai masih bergulir di Pengadilan Negeri Bekasi Jawa Barat. Terkait harta gana-gini, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan telah berdiskusi. Keduanya sepakat harta gana-gini untuk anak-anak.

 

4 dari 4 halaman

Perkara Harta Gana-gini

“Kalau harta gana-gini kita sepakati itu untuk anak semuanya,” urai Ezra Simanjuntak. Dalam kesempatan itu, ia menggarisbawahi tak ada lagi interaksi antara Lady Nayoan dan Syahnaz Sadiqah.

“Sampai saat ini enggak ada interaksi dari pihak oknum S itu, dari Bu Lady menghubungi atau dihubungi tidak ada,” pungkasnya. Lady Nayoan kini fokus membereskan perceraian lalu memulai hidup baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini