Sukses

Andika Mahesa Beri Penjelasan dan Minta Maaf karena Tak Nyanyikan Lagu Kangen Band Saat Tampil Solo, Warganet Salut

Andika Mahesa meminta maaf kepada para fans yang sudah hadir. Ia juga menjelaskan alasan mengapa ia tidak membawakan lagu Kangen Band.

Liputan6.com, Jakarta Viral sebuah video saat Andika Mahesa, vokalis Kangen Band, menemui para penggemarnya usai manggung di acara Pekan Raya Karawang 2023. Andika Mahesa bertemu dengan para fans yang kecewa karena dirinya tidak menyanyikan lagu Kangen Band.

Dalam kesempatan itu, Andika Mahesa meminta maaf kepada para fans yang sudah hadir. Ia juga menjelaskan alasan mengapa ia tidak membawakan lagu Kangen Band.

Salah satunya adalah karena ia manggung atas nama Andika Mahesa, bukan membawa nama Kangen Band.

“Ini saya jelasin dulu ya, yang pertama, ini bukan Kangen Band. Yang kedua, enggak boleh bawain lagu Kangen Band, kasihan nanti Kangen Band-nya enggak laku,” kata Andika Mahesa seperti dalam video yang viral di akun-akun gosip. Salah satunya adalah @rumpi_gosip.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dadakan

Tak hanya itu, Andika Mahesa juga menyebut bahwa job yang ia ambil ini tebilang cukup mendadak, sehingga ada beberapa hal yang harus diselesaikan jika mau membawakan lagu Kangen Band. 

“Yang ketiga, ini job dadakan, tapi minimal saya sudan menghibur kalian-lah. Karena kalau saya nyanyi sendiri kasihan Kangen Band-nya nanti,” sambungnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Jangan Dihujat, Ya

Andika Mahesa berharap di kesempatan berikutnya ia bisa kembali menghibur bersama dengan Kangen Band. Terakhir, setelah memberikan penjelasan itu ia memohon agar dirinya tidak dihujat.

“Mudah-mudahan, insyaAllah teman-teman bantu doa besok-besok Kangen Band yang ada di sini. Terus yang terakhir, pemain bandnya juga belum siap karena ini dadakan, kasihan personelnya, jangan dihujat ya,” pintanya.

 

4 dari 4 halaman

Pujian

Sikap Annika itu langsung menuai pujian dari warganet. Mereka kemudian mengaitkan dengan hak cipta dan royalti sebagaimana yang pernah disinggung oleh Ahmad Dhani terkait kasus dengan Once Mekel.

“Nah ini seperti yg @ahmaddhaniofficial maksud..,” tulis @teguh_alenia.

“Andika ini emang kyknya peduli bgt sama Kangen Band. Kacang g lupa kulit.. lagipula Kangen Band nyawanya ada di suara Andika, ga ada yg bisa gantiin, walaupun dulu suaranya sering diejek sama musisi lain tp lagu2 yg dinyanyiin Andika tu khas bikin nostalgia zaman 2010 kebawah,” timpal @tukangtethering_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini