Sukses

Lady Nayoan Ogah Menantikan Permintaan Maaf Syahnaz Sadiqah, Lebih Fokus pada Proses Perceraian dengan Rendy Kjaernett

Hingga kini, Syahnaz Sadiqah belum menghubungi Lady Nayoan terkait perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett menjadi sorotan, usai terbongkarnya dugaan isu perselingkuhan. Rendy Kjaernett pun diketahui sudah menyampaikan permintaan maafnya karena telah menjalin hubungan gelap dengan Syahnaz Sadiqah.

Namun hingga kini, Syahnaz Sadiqah belum menghubungi Lady Nayoan terkait perselingkuhannya dengan Rendy. Padahal, Syahnaz diketahui sudah mengakui kesalahannya pada sang suami, Jeje Govinda.

Hal itu disampaikan Ezra Simanjuntak, kuasa hukum Lady Nayoan. Hingga saat ini, kata Ezra, tidak asa interaksi dari pihak Syahnaz Sadiqah kepada kliennya

"Sampai saat ini tidak ada interaksi dari pihak S," ungkap Ezra Simanjuntak di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (24/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lady Nayoan Tak Mempermasalahkan Andai Syahnaz Sadiqah Tidak Mau Minta Maaf

Lady tidak masalah andai Syahnaz tidak mau meminta maaf atas perselingkuhannya dengan Rendy. Terlebih, Lady juga sudah menutup pintu komunikasi dengan adik bungsu Raffi Ahmad tersebut.

"Bu Lady memang sudah tidak mau membuka ruang juga," ujar Ezra Simanjuntak.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak Penting Lagi bagi Lady Nayoan Menanti Permintaan Maaf Syahnaz Sadiqah

Menurut Ezra, sebelumnya Syahnaz sudah pernah meminta maaf ketika Lady pertama kali memergoki perselingkuhannya dengan Rendy. Sehingga, tak penting lagi bagi Lady menanti permintaan maaf dari Syahnaz.

"Ya oknum tersebut kan sudah pernah meminta maaf, yang dulu kala itu kan sudah meminta maaf, jadi enggak perlu lagi kami cari-cari," jelas Ezra.

 

4 dari 4 halaman

Lady Nayoan Lebih Fokus pada Proses Perceraiannya

Terlepas dari permintaan maaf Syahnaz, saat ini Lady lebih fokus pada proses perceraiannya dengan Rendy. Sidang cerai lanjutan Lady dan Rendy rencananya akan kembali digelar pada 2 Agustus 2023.

"Sekarang fokus saja menyiapkan diri untuk sidang," pungkas Ezra Simanjuntak. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini