Sukses

6 Potret Denny Caknan Tampil di Jazz Gunung 2023 Ditemani Bella Bonita, Jemaah Al Jazziyah Auto Goyang

Denny Caknan memanaskan Jazz Gunung 2023 yang digelar pada 21 dan 22 Juli 2023 di Bromo Jawa Timur. Ia mengambyarkan hati jemaah Al Jazziyah.

Liputan6.com, Jakarta Denny Caknan memanaskan ajang bergengsi Jazz Gunung 2023 yang digelar pada 21 dan 22 Juli 2023 di kawasan Bromo, Jawa Timur. Tampil pada hari kedua, ia mengambyarkan hati jemaah Al Jazziyah, sebutan bagi para pencinta musik jaz yang hadir di Jazz Gunung saban tahun.

Pelantun “Kalih Welasku” tampil di Jazz Gunung 2023 dengan setelan hitam polos yang dibalut blazer tanpa kancing motif batik berwarna dasar merah. Gaya Denny Caknan disempurnakan dengan ikat kepala batik warna cokelat.

Suasana makin syahdu berkat panggung Jazz Gunung Bromo yang dilatari pilar-pilar kayu menjulang, sementara “panggung” setinggi tanah dilapisi rerumputan hijau nan asri. Ini membuat pencinta muzik jaz makin menyatu dengan alam.

Jangan salah, Denny caknan tak sendiri. Ada Bella Bonita di belakang panggung menyemangati. Laporan khas Showbiz Liputan6.com awal pekan ini menghimpun 6 potret Denny Caknan di ajang Jazz Gunung 2023. Cek, yuk!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Denny Caknan Datang, Penonton Auto Goyang

Minggu (23/7/2023), akun Instagram terverifikasi Jazz Gunung mengunggah sejumlah potret Denny Caknan mengambyarkan hati pencinta musik jaz yang datang ke kawasan wisata Gunung Bromo Jawa Timur.

Ring of Fire selalu menjadi api membara di setiap penampilannya di Jazz Gunung. Alunan musik modern yang juga kental terasa etnik secara bersamaan membuat Amphitheater Bromo bersemangat,” tulis akun tersebut.

Jama'ah Al-Jazziyah tak kuasa menahan jempol yang auto goyang saat Ring Of Fire memanggil Denny Caknan untuk benyanyi bersama,” imbuhnya seraya memperlihatkan sejumlah penonton memadati area showcase.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Racikan Koplo Campur Jazz

Denny Caknan datang membawa sejumlah hit yang dijadikan amunisi buat meluluhlantakkan hati pencinta musik jaz. Salah satunya, “Los Dol” yang bikin penonton ambyar berjemaah.

Los Dol seakan menggambarkan para penonton yang akhirnya juga los dol, enggak tahan lagi buat berdiri dan bergoyang menikmati koplo bercampur jazz di malam hari ini,” @jazzgunung mengabarkan.

 

4 dari 7 halaman

3. Pengalaman Luar Biasa

Beberapa saat setelah turun panggung, Denny Caknan berbagi kesan soal serunya manggung di Jazz Gunung 2023. Kesan pertama tentu saja hawa dingin Bromo yang menusuk tubuh.

Juoooh Bromo Uadem. Pengalaman yang Luar biasa Bisa main dan belajar bareng Ringoffire @kuaetnika di @jazzgunung BROMO. Matur suwun sing sampun dugi, sehat, lancar rejekine,” Denny Caknan mencuit pada 22 Juli 2023.

 

5 dari 7 halaman

4. Bella Bonita Turut Hadir

Denny Caknan mengunggah sebuah video dan 9 foto Jazz Gunung 2023 di akun Instagram terverifikasinya. Slide terakhir menampilkan sang istri, Bella Bonita, yang setia mendampingi. “Slide terakhir tcantikkuuu,” ungkapnya.

Potret terakhir rupanya mencuri perhatian warganet. “Slide terakhir paling cantik dan geumus,” @sutri**** merespons di kolom komentar. “Slide terakhir ditemani Ibu Negara,” @bang**** menyahut seraya menyematkan emotikon hati dan kobaran api.

 

6 dari 7 halaman

5. Featuring Ring of Fire Project

Denny Caknan memanaskan hari kedua Jazz Gunung 2023. Ia tampil bersama Ring of Fire Project persis sebelum Yura Yunita naik panggung. Ring of Fire adalah band bentukan mendiang Djaduk Ferianto.

Sebelum Denny Caknan menyapa jemaah Al Jazziyah, Ring Of Fire membawakan “First Love” nomor legendaris Nikka Costa yang diaransemen ulang dengan sentuhan tradisional.

7 dari 7 halaman

6. Kartonyono Medot Janji

Kanal musik kapanlagi.com mengabarkan pada Minggu (23/7/2023), performa Denny Caknan dibuka dengan tembang “Ulan Andung Andung.” Nyaris tanpa jeda, ia mengajak penonton merayakan patah hati.

Diiringi aransemen ciamik Ring of Fire, Denny Caknan membombardir jemaah dengan hit “Kartonyono Medot Janji” dan “Los Dol.” Patah hati? Sudahlah, jogetin aja, yuk!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini