Sukses

Denny Caknan Kolaborasi Bareng Ring of Fire di Jazz Gunung Bromo 2023, Bawakan Lagu Ulan Andung Andung

Denny Caknan jadi salah satu line up musisi yang dihadirkan Jazz Gunung Bromo 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Denny Caknan jadi salah satu line up musisi yang dihadirkan Jazz Gunung Bromo 2023. Ia tampil di hari kedua, yakni 22 Juli 2023, dalam perhelatan konser musik jazz tahunan itu.

Di Jazz Gunung Bromo 2023, penyanyi yang baru saja mengumumkan pernikahannya dengan Bella Bonita, berkolaborasi dengan Ring of Fire.

Dengan balutan musik orkestra, Ring of Fire mengiringi Denny melantunkan lagu berjudul "Ulang Andung Andung". Lagu ini merupakan lagu asal Banyuwangi.

"Jazz Gunung luar biasa," puji Denny di sela-sela penampilannya membawakan beberapa lagu di Jazz Gunung Bromo 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyanyi Dengan Suhu 13 Derajat

Saat Denny tampil, suhu di area Jazz Gunung Bromo 2023 mencapai 13 derajat. Ia terlihat menahan hawa dingin yang menambah semarak euforia penampilannya.

"Semoga event-event seperti ini bisa dipertahankan, terutama untuk saya yang penyanyi dangdut ini biar bisa berkolaborasi dengan genre lainnya," Denny menuturkan.

 

3 dari 4 halaman

Suasana Malam Menjadi Hangat

Membawakan dua lagu hitsnya, "Kartonyono Medot Janji" dan "Los Dol", Denny membuat suasana malam menjadi hangat. Dinginnya suhu yang mencapai 13 derajat seolah dilupakan oleh penonton yang ikut bernyanyi bersama penyanyi asal Ngawi itu.

"Luar biasa karena ini kali pertama saya menyanyikan lagu dan diiringi dengan orkestra jazz oleh Ring of Fire," Denny mengatakan.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan Singkat

Penampilan Denny yang cukup singkat dengan dua lagu saja membuat penonton merasa kurang. Mereka meminta agar Denny menambahkan satu lagu lagi, namun kondisi tidak memungkinkan.

Meski demikian, Denny mengaku senang bisa bermain di Jazz Gunung Bromo 2023. Ia menyebut penampilan perdananya di ajang tahunan ini sebagai pengalaman menyenangkan.

"Semoga tahun-tahun mendatang bisa kembali lagi," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.