Sukses

Mas Duta Jadi Trending Usai Sheila On 7 Gantikan The 1975 Manggung di We The Fest 2023

Keputusan penyelenggara membawa Sheila on 7 itu rupanya disambut positif warganet. Bahkan tidak sedikit yang menyebut bahwa Sheila on 7 jauh lebih baik dari line up aslinya yaitu The 1975.

Liputan6.com, Jakarta The 1975 belakangan ini menjadi buah bibir di media sosial. Gara-garanya adalah aksi sang vokalis, Matty Healy, yang mengecam Pemerintah Malaysia yang dianggapnya menyudutkan kaum LGBTQ.

Tak hanya itu, Matty Healy juga sempat menunjukkan aksi berciuman dengan sang bassist, Ross MacDonald, sewaktu The 1975 tampil di Good Vibes Festival 2023 yang digelar di Kuala Lumpur Malaysia, pada Jumat (21/7/2023) lalu.

Buntut dari hal tersebut, The 1975 akhirnya batal manggung di We The Fest 2023 pada Minggu (23/7/2023). Penyelenggara akhirnya memutuskan untuk mengganti The 1975 dengan Sheila On 7.

Potongan-potongan video saat Sheila on 7 manggung di We The Fest pun banyak beredar di media sosial. Sampai-sampai, Mas Duta menjadi trending di Twitter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sheila on F***ing 75

Dalam penampilannya itu, Duta Sheila on 7 beberapa kali seperti menyentil The 1975. Salah satunya adalah saat ia memperkenalkan bandnya kepada penonton.

“Sehat semuanya? Perkenalkan, kami Sheila on F***ing 75,” kata Duta yang langsung disambut sorak sorai dan tepuk tangan dari para penonton.

 

3 dari 4 halaman

Jangan-Jangan Nanti Duta Nyium Adam?

Tak hanya itu, ia juga membahas aksi seorang vokalis yang ciuman dengan bassistnya di atas pangggung.

“Mudah-mudahan kalian happy ya ketemu Sheila on 7 ya. Tadi ada yang cerita sama saya katanya wondering, ‘jangan-jangan nanti Duta nyium Adam lagi’, saya kasih tahu ya. Saya ya milih, masa Adam,” kata Duta yang disambut tawa dari yang hadir.

4 dari 4 halaman

Lebih Baik

Keputusan penyelenggara membawa Sheila on 7 itu rupanya disambut positif warganet. Bahkan tidak sedikit yang menyebut bahwa Sheila on 7 jauh lebih baik dari Line up aslinya yaitu The 1975.

Untung mas duta masih sanggup nyanyi (padahal lagi gak fit), eros sampe beli pakaian karena gak siapin apa2 hahaha. This band so much better than original setlist hahaha. Thank You SHEILA ON 7!!!” tulis @sipalingmade

Mending mas duta ngelawak ga lucu drpd nyaplok bibir orang,” timpal @baliqlagi.

Bye matt ada mas duta lebih lebih dari lu. Senang sekali pokoknya terkma kasih sheila on 7 terima kasih wethefest 2023,” tambah @adnamharziza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini