Sukses

Cakra Khan Dituding Haus Pujian Gegara Curhat Soal Konten yang Sudutkan Penampilannya di America's Got Talent 2023: Saya Hanya Manusia Biasa

Cakra Khan sempat mengaku sedih dengan penilaian-penilaian miring terhadap penampilannya di America's Got Talent 2023.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan Cakra Khan di audisi awal panggung America's Got Talent 2023 ternyata bukan tanpa terjangan. Membuka akun Twitter, Cakra Khan rupanya sempat mengungkapkan kegundahannya terhadap sejumlah konten video yang menyebut penampilannya melempem dan kurang "gereget".

Di dalam konten tersebut juga terdapat kalimat yang mengatakan bahwa ada sejumlah alasan yang membuat Cakra Khan tak mungkin lolos ke babak final maupun semifinal America's Got Talent 2023. Cakra Khan pun mengaku sedih dengan penilaian-penilaian miring terhadap penampilannya.

"Sad , ngeliat konten2 yang kaya gini dan bikin konten gini di youtube dengan niat mau liat yang pas audisi muncul kaya gini , mungkin mmg sy ga se hebat yang lain but u know what , niak baik gw ingin bawa nama indonesia .. makasih buat yang masih support saya anyways ❤️ love," tulis Cakra Khan melalui akun Twitter @CakraKonta miliknya.

Sayangnya, tanggapan Cakra Khan terhadap konten bernada negatif itu tak direspons baik oleh semua netizen. Beberapa di antara mereka malah menuding Cakra Khan haus pujian atas kesuksesan di AGT 2023. Atas tudingan itu, Cakra Khan pun kembali bersuara di media sosialnya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cakra Khan Disebut Hanya Boleh Bernyanyi

Terlihat salah satu netizen di Twitter mencuit seolah menilai bahwa Cakra Khan seharusnya berfokus pada urusan menyanyi ketimbang mengurus celotehan netizen. Penilaian tersebut ditanggapi Cakra dengan santai namun menyadarkan bahwa ia juga manusia.

"Hei Cakra, Tugasmu itu nyanyi saja. Biarkan netizen yang menilai kamu. Mau netizen bilang jelek, kurang suka / sumbang itu hak mereka. Karna penilain mereka Objektif. ada yang suka sama suara kamu, ada juga yang ga suka. Jadi biarkan mereka berkomentar sesuka hati mereka," kata pemilik akun @Slur***.

"Mungkin klo ngbrolin masalah hak, saya juga boleh kali ngeluarin unek2 ? 🤭 peace ! ✌️," lanjutnya membalas akun yang sama.

 

3 dari 5 halaman

Cakra Khan Dituding Hanya Ingin Dapat Pujian

Tak sampai situ saja, Cakra Khan juga menanggapi tudingan dari seorang warganet yang menyebutnya haus pujian. Warganet tersebut bahkan menganggap hal tersebut yang membuat nama Cakra Khan tak melejit di kancah musik nasional.

"Itu yang bikin namamu ga naik dek Bijaklah dalam bermedia sosial, jangan hanya berharap puji2 an....," celetuk pemilik akun Twitter @Sau***.

"Bentar , yang mengharap pujian siapa ? Saya cuman bilang sedih mau berbuat hal yang positif malah di jatuhin ? Mungkin bisa di cek awal nya kaya gmn ? 😂 klo kiritikan membangun saya amat sangat terima .. bukan hanya ingin dipuji , saya hanya menyayangkan 😂 aduh wkwk," balas Cakra Khan.

 

4 dari 5 halaman

Alasan Cakra Khan Menanggapi Celotehan Miring Netizen

Cakra Khan pun sempat mengungkapkan alasannya membalas celotehan-celotehan miring dari sejumlah netizen kepadanya. Hal itu ia sampaikan saat ada netizen yang memintanya untuk tak terlalu sering menanggapi.

"Makasih bro , gp2 wkwkwk biar jelasin aja , santuy kok gw 🤣 biar clear maksud dan tujuan haha biar tau arah pulang wkwk," jelas Cakra Khan diselingi canda.

 

5 dari 5 halaman

Cakra Khan Akhirnya Minta Maaf

Namun begitu Cakra Khan akhirnya meminta maaf kepada netizen yang seolah dianggapnya terganggu oleh balasan-balasan tersebut. Ia meminta kemakluman netizen lantaran dirinya hanyalah manusia biasa.

Cakra Khan juga turut menjelaskan bahwa konten video miring yang sempat ia tanggapi tersebut telah diubah judulnya.

"Yah digoreng lagi 🙃 padahal tadinya gw cmn ngeluarin unek2 aja sih yang kain jg suka kek gt 😌 malah rame , bodohnya aink 🤣 maafkanlah kehilafan saya , saya hanya manusya biasa 🙏🏼 cmn yang bikin video itu skrng ganti judulnya ga kaya waktu kmaren , cari aman biar kesan nya gw yang baper pasti 😌 hmmm," terang Cakra Khan.

Setelahnya, Cakra Khan hanya menanggapi singkat sejumlah komentar positif maupun candaan dengan gaya santai. Ia juga sempat berterima kasih pada ucapan selamat dari Menparekraf Sandiaga Uno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.