Sukses

Ibunda Ria Ricis Kembali Masuk ICU Setelah Tiba di Tanah Air dari Mekah

Setibanya di Indonesia, Yunifah Lismawati ibunda Ria Ricis, kembali dilarikan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Yunifah Lismawati, ibunda Ria Ricis telah kembali ke Tanah Air pada Kamis (20/7/2023) setelah menjalani perawatan intensif di Mekah saat menunaikan ibadah haji. Diberitakan sebelumnya, ibunda Oki Setiana Dewi itu sempat koma.

Setibanya di Indonesia, wanita paruh baya itu kembali dilarikan ke rumah sakit. Yunifah Lismawati kembali menjalani perawatan intensif di ruang ICU untuk dilakukan observasi.

"Kami pikir tadi ibu langsung masuk ruang rawat inap, namun ternhata setelah masuk UGD, ibu masih dipasang oksigen dan sekarang ibu sudah ada di ruang ICU," kata Oki Setiana Dewi dikutip dari YouTube Cumicumi, Sabtu (22/7/2023).

"Dokter mau melakukan observasi lagi karena kemarin sudah ada gagal jantung, berhenti napas. Jadi perlu observasi terlebih dahulu," ibu empat anak ini menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seperti Apa Kondisi Terkini Sang Ibu?

Oki Setiana Dewi pun menyampaikan kondisi terkini sang ibu. Meski berada di ruang ICU, keadaannya cukup stabil.

"Sekarang sudah ada di ruang ICU, dalam keadaan yang lebih stabil alhamdulillah jadi paling besok kembali datang ke sini. Bergantian untuk datang ke sini. Tadi sih dokter bilang sudah stabil, cuma karena ada berhenti jantung itu, karena ada kejadian itu jadi harus ada di ICU lagi," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Ria Ricis Menjemput Ibu

Diberitakan sebelumnya, Ria Ricis sempat antusias menyambut kepulangan ibunya ke Tanah Air. Bersama sang putri tercinta, Moana, dia menjemput Yunifah Lismawati ke Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

"Kita udah sampai bandara, sudah enggak sabar mau jemput Mbah," kata adik Oki Setiana Dewi itu dalam vlog yang diunggah ke akun YouTube-nya, Kamis (20/7/2023).

4 dari 4 halaman

Ibunya Masih Cantik

Sesaat setelah melihat sang ibu yang sedang duduk di kursi roda, Ria Ricis langsung berlari kecil. Dia mencium tangan juga pipi sang ibu. Tanda bahwa dia sangat rindu.

Menurut Ria Ricis, sang ibu tak mengalami perubahan fisik signifikan meski sempat terbaring sakit. "Ibu masih cakep-cakep aja," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini