Sukses

Efek Rumah Kaca Panaskan Suasana We The Fest Hari Pertama

Di hari pertama, sederet penampil telah menghibur para pengunjung yang sudah memadati area Gelora Bung Karno Sports sejak Jumat (21/7/2023) sore, salah satunya adalah Efek Rumah Kaca.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran festival musik We The Fest 2023 akhirnya dimulai. Di hari pertama, sederet penampil telah menghibur para pengunjung yang sudah memadati area Gelora Bung Karno Sports sejak Jumat (21/7/2023) sore.

Di panggung Another Stage, dibuka oleh penampilan Efek Rumah Kaca. Mereka membuka aksi panggungnya lewat lagu Fun Kaya Fun dari album terbaru mereka, Rimpang. Setelahnya, Efek Rumah Kaca membawakan lagu Balerina.

Dalam penampilannya kali ini, Efek Rumah Kaca lebih banyak membawakan lagu-lagu dari album lama mereka seperti Di Udara, Sebelah Mata, dan Cinta Melulu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Simpan Lagu Baru

Agaknya mereka memang sengaja menyimpan amunisi-amunisi barunya di album Rimpang untuk konser yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

"Kita enam hari dari sekarang akan menggelar konser di sini juga. Jadi, kalau mau dengar lebih banyak lagu dari album Rimpang, bisa datang ke konser kami," kata Cholil Mahmud sang vokalis dari atas panggung.

Meski begitu, mereka juga tetap membawakan beberapa lagu dari album terbaru, salah satunya adalah Manifesto.

 

3 dari 4 halaman

Penampil Lain

Sebelumnya, We The Fest juga sudah dimeriahkan oleh musisi-musisi besar lain seperti Kunto Aji yang membuka We The Fest Stage pada pukul 17.00 WIB. Selain itu ada pula Yura Yunita dan The Changcuters yang masing-masing tampil di We The Fest Stage dan This Stage is Bananas.

 

4 dari 4 halaman

Hari Kedua dan Ketiga

Tak hanya itu, masih ada banyak artis yang akan tampil, dari Kahitna sampai The Kid LAROI dan The Strokes. We The Fest 2023 masih akan berlangsung hingga Minggu (23/7/2023). Sabtu dan Minggu juga tak kalah keren dari hari pertama, pasalnya masih ada musisi-musisi hebat lain yang akan tampil.

Di antaranya adalah Gigi, Maliq & D'Essentials, Project Pop, serta The Adams, Mocca, Rock N Roll Mania, Rafi Sudirman, Lomba Sihir, dan Aruma. Bintang tamu lainnya dari luar adalah Daniel Caesar, Dermot Kennedy, Gryffin, Sabrina Carpenter, Sorn Feat Seung Yeoun & Denise Julia, Peach Tree Rascals, dan Ty Dolla $ign, The 1975, dll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini