Sukses

Danil Sapt Sukses Menaikkan Derajat Keluarga Berkat Kepiawaian Membuat Kata-kata, Kini Berniat Terjun Menjadi Rapper

Danil Sapt kini bisa dikenal oleh banyak orang hingga akhirnya ia mengaku bisa menaikan derajat keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Nama TikTokers Danil Sapt belakangan ini sempat viral di berbagai lini media sosial. Hal itu berkat konsistensinya selalu membuat kata-kata motivasi melalui semua konten yang dibuat olehnya.

Kepiawaian Danil Sapt diakui oleh warganet bisa mengolah kata-kata menjadi kalimat yang menarik. Danil Sapt pun kini bisa dikenal oleh banyak orang hingga akhirnya ia mengaku bisa menaikan derajat keluarganya.

Pemilik nama lengkap Imanuel itu bahkan bisa mewujudkan deretan mimpinya lewat hasil dari banyak konten yang diunggah ke TikTok dan berlanjut ke Instagram.

"Alhamdulillah bisa sangat merubah, saya bisa beli mobil impian, bisa beli motor impian vespa matic, bisa beliin mama motor, beliin abang motor, beliin adik-adik HP,” ujar Danil Sapt dalam keterangannya belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ekonomi Keluarga Tercukupi

“Ya dan pastinya alhamdulillah ekonomi keluarga tercukupi sekarang," ungkapnya.

Danil Sapt mengatakan bahwa dirinya tak menyangka dari keisengan membuat konten kata-kata motivasi di awal pandemi Covid-19, ia bisa meraih kesuksesan sebagai seorang content creator.

 

3 dari 4 halaman

Pengalaman Membuat Konten

"Awal-awal bikin konten itu pas baru-barunya COVID, karena dulu sebenarnya ada kerja jadi karyawan di salah satu coffee shop tapi kena PHK pas COVID dimulai," bebernya.

"Bingung kan enggak ada aktivitas akhirnya iseng-iseng bikin konten kata-kata, eh alhamdulillah naik postingan pertama tembus di 3 juta views, akhirnya mulai deh fokusin konten itu," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Rencana untuk Terjun ke Dunia Musik

Kini setelah namanya naik di media sosial dan sadar dengan kemampuannya mengolah diksi, pemilik akun @danilsapt itu pun memiliki rencana untuk terjun ke dunia musik sebagai rapper.

"Iya saya sih mau nyoba ngerap buat aktif di YouTube sudah ada tulis lirik-lirik rap, tapi belum ketemu orangnya yang bisa bantu bikin lagu rapnya aja nih," ucap Danil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.