Sukses

Keisya Levronka Dibela Podcaster Akbarry Noor Soal Angkat Kaki Selama Ngobrol: Perutnya Lagi Sakit

Selama perbincangan dengan Akbarry Noor, Keisya Levronka tiba-tiba dengan cueknya menaikkan kakinya untuk disandarkan ke meja di depannya.

Liputan6.com, Jakarta Keisya Levronka tengah mendapat hujatan dari sebagian warganet Tanah Air lantaran sikapnya yang ogah-ogahan selama berbincang dengan Marlo di podcast Viniar. Program tersebut bukanlah satu-satunya yang mengundang Keisya Levronka berbincang-bincang pada pertengahan tahun ini.

Menelusuri dunia maya, Keisya Levronka juga sempat berbincang dengan Akbarry Noor di video podcast BarBar yang diunggah melalui kanal Youtube USS Feed, diunggah Juni lalu. Berbeda dengan podcast dengan Marlo, perbincangan Keisya dan Akbarry Noor tampak mengalir.

Namun, ada momen yang cukup mencengangkan selama perbincangan Keisya Levronka dengan Akbarry Noor tersebut. Keisya tiba-tiba dengan cueknya menaikkan kakinya untuk disandarkan ke meja di depannya. Sang podcaster pun tak memusingkannya.

Melihat sikap Keisya Levronka, warganet pun banyak yang menyebut sikap sang penyanyi itu tak sopan dan tak beretika. Rupanya, Akbarry Noor justru tak mempermasalahkannya. Ia bahkan membela Keisya sambil menceritakan alasan Keisya menaikkan kakinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keisya Levronka Sedang Dalam Kondisi Datang Bulan

Di awal perbincangan, Akbarry Noor membeberkan bahwa pada saat itu, Keisya Levronka sedang dalam kondisi datang bulan. Keisya juga sempat mengeluhkan perutnya yang sakit hingga kakinya diangkat. Hal itu ditegaskan kembali oleh Akbarry Noor di media sosialnya sembari menyayangkan hujatan yang dilayangkan sejumlah netizen kepada Keisya.

"Keisya Levronka tuh kakinya naik ya karena lagi sakit perutnya. Dia udah ijin juga sama gua pas di podcast," tulis Akbarry Noor melalui unggahan tangkap layar di Instagram @akbarry, Kamis (20/7/2023).

"Gua santai banget. Ini konteksnya. Ga perlu dibully. Slide berikutnya ada penjelasan dia juga," Akbarry menyambung, merujuk pada potongan video Keisya mengaku sedang menahan sakit di perutnya.

3 dari 4 halaman

Keisya Levronka Disebut Pribadi yang Merdeka

Selanjutnya, Akbary Noor menyatakan bahwa di matanya Keisya Levronka merupakan sosok yang merdeka. Bahkan, Akbarry juga menilai Keisya tak seharusnya mendapatkan hujatan.

"Masalah yang ngebandingin idol lain ga gitu attitude-nya atau apa. Kalau gua sih lebih seneng orang yang merdeka jadi dirinya sendiri. Gua juga pernah interview yang lain sama aja kok. Sopan-sopan aja," tulis Akbarry.

"Gua rasa sih kayaknya gak perlu nge-hate sampe sebegitunya ya. Teriak-teriak ngomongin etika. Emangnya ngatain a****g bikin lu lebih beretika?" tutupnya sembari mengunggah tangkapan layar sejumlah komentar netizen.

4 dari 4 halaman

Keisya Levronka di Podcast Bareng Marlo

Keisya Levronka menyita perhatian netizen setelah sikapnya di konten interview untuk kanal YouTube Volix Media yang dipandu oleh Marlo, dianggap tak menyenangkan.

Dari situ, beredar banyak potongan video saat Keisya Levronka menjawab pertanyaan-pertanyaan Marlo. Salah satunya, Keisya Levronka selalu menimpali pertanyaan Marlo dengan gaya seolah mengejek si pemandu acara.

“Kita bahas acara orang lain atau bahas apa sih di sini tuh? Kenapa semua-semua ditanyain sih?” kata Keisya Levronka.

“Namanya kan interview,” jawab Marlo.

“Oh ini namanya interview ya,” timpal Keisya Levronka sambil menunjukkan wajah yang seperti tak acuh kepada Marlo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini