Sukses

Muncul Akun Medsos Ngaku Humas Keisya Levronka, Sebut Merasa Bertanggung Jawab Atas Sikap Sang Penyanyi

Di tengah keriuhan atas kontroversi isi video podcast Keisya Levronka dan Marlo, muncul pemilik akun Twitter yang mengaku sebagai perwakilan humas sang penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Keisya Levronka kini sedang jadi perbincangan kurang menyenangkan lantaran sikapnya sewaktu menjadi bintang tamu di acara video siniar (podcast) Viniar yang diunggah melalui kanal YouTube Volix Media. Dalam perbincangan itu, Keisya Levronka berbincang dengan Marlo selaku host.

Kala itu, Keisya Levronka terlihat beberapa kali bersikap ogah-ogahan menjawab pertanyaan Marlo dan tak mau mengikuti pembawaan sang presenter. Ditambah lagi, Keisya beberapa kali memotong pertanyaan Marlo dan sempat melontarkan kata-kata yang kurang pantas.

Tak lama setelah video tersebut bikin gaduh media sosial, pihak Volix memutskan untuk menghapusnya. Bahkan, akun Instagram Keisya Levronka dan Marlo sama-sama hilang dengan status ditangguhkan.

Di tengah keriuhan atas kontroversi isi video podcast tersebut, muncul pemilik akun media sosial Twitter yang mengaku sebagai perwakilan humas Keisya Levronka. Akun medsos tersebut awalnya menanggapi potongan video podcast yang diunggah oleh warganet di Twitter lalu mengaku bertanggung jawab atas sikap Keisya Levronka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernyataan Pihak yang Mengaku Humas Keisya Levronka

Pemilik akun yang mengaku pihak humas, seolah menyayangkan sikap Keisya Levronka yang dinilai oleh banyak pihak kurang menghormati host, di luar sikap Marlo yang memang selalu blak-blakan dan apa adanya.

"Sebagai humas Keisya Levronka, adalah tanggung jawab saya untuk memastikan bahwa dia tampil dengan hormat dan sopan dalam semua pertemuan profesional. Saya sangat menyesalkan hal itu tidak terjadi selama wawancara dengan Marlo dan podcaster lainnya," tulis pemilik akun Twitter @xhelmix, disampaikan dalam bahasa Inggris, Kamis (20/7/2023).

"Kami memahami pentingnya interaksi media dalam membentuk persepsi publik dan membangun hubungan positif dengan audiens dan mitra di industri ini. Saya memastikan bahwa kami menangani masalah ini dengan sangat serius dan berkomitmen untuk segera menangani masalah ini," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Singgung Akun Instagram Marlo yang Ditangguhkan

Setelah itu, pemilik akun mengaku humas Keisya Levronka itu mengunggah cuitan Marlo soal penangguhan akun Instagram. Pemilik akun itu mengaku malu dengan hal yang disebutnya insiden itu.

"Kami sangat malu jika penangguhan ini terjadi karena insiden baru-baru ini dengan talent kami, yang mungkin merupakan kesalahan di pihak Instagram. Kami akan memberikan dukungan kepada mitra kami untuk menghubungi Instagram jika diperlukan untuk memulihkan akun ini," tulis akun yang mengaku perwakilan humas.

4 dari 4 halaman

Warganet Ragukan Keabsahan Pemilk Akun Ngaku Humas Keisya Levronka

Namun setelah ditelusuri lebih jauh, akun mengaku humas Keisya Levronka ini diragukan keabsahannya oleh sejumlah warganet. Mereka menganggap cuitan pemilik akun hanyalah lelucon semata.

"Orang ini cuma becanda pake template afi nihaya sambil riding the wave ya gaes. jangan kburu emosi doloe 😂..," kata seorang warganet.

"Sebelum pade kegocek, mending baca bener2 dah bio ni akun, malu ntar lu pade 😁," tulis yang lain.

"Wouwww...ini bocil undah artis level int'l kayaknya, sampe orang yang ngaku Publicist aka PR nya ga bisa lihat "public" yang dia ajak komunikasi siapa?? sedih baim...ngaku PR tapi kagak tahu cara komunikasi 😢😢😢," kata warganet lainnya.

Keisya Levronka sendiri kini tergabung dalam label rekaman Universal Music Indonesia. Hingga kabar ini disusun pun belum ada pernyataan resmi dari manajemen atau pihak label atas isu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.