Sukses

Raffi Berhasil Masuk Final Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia di Vidio, Berikut Jadwal Pertandingan 22 Juli 2023!

Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia sudah memasuki episode ke 5 tanggal 22 Juli 2023, Akan menampilkan Final Raffi Ahmad VS Valentino. Berikut jadwal tayangnya!

Liputan6.com, Jakarta Sudah 2 minggu ini acara Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia menemani dan menghibur kita. Acara olahraga yang tayang selama bulan Juli di hari sabtu dan minggu ini menampilkan para selebriti yang bertanding untuk merebut gelar juara dalam berbagai cabang olahraga. 

Cabang olahraga yang dipertandingkan mulai dari Badminton, Tenis, Tenis Meja dan Atletik. Dipandu oleh dua host pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tidak ketinggalan dua host ini juga ikut jadi peserta. 

Sudah banyak yang kalah dan ada juga yang lolos di babak penyisihan. Jika minggu lalu Raffi Ahmad kalah dalam badminton ganda campuran bersama sang istri melawan pasangan Leslar, kali ini Raffi Ahmad akan memasuki pertandingan final untuk Badminton Tunggal Putra. 

Selain Raffi siapa saja yang akan bertanding di Turnamen Olahraga Selebriti Episode 5 hari sabtu tanggal 22 Juli 2023 yang tayang di Vidio. Simak info jadwal pertandingannya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan 22 Juli 2023

Beberapa pertandingan di episode 5 ini merupakan babak semifinal dan final setelah kemenangan di babak episode 1 - 4 yang lalu. Pertama akan dibuka dengan pertandingan Final Badminton Tunggal Putra antara Raffi Ahmad VS Valentino Jebret. 

Dilanjutkan dengan semifinal Tenis Meja Tunggal Putra, kali ini Onadio yang sebelumnya menang melawan Mulyadi akan bertanding dengan Abdel. Siapakah yang akan lolos ke babak final? Hal itu akan menjadi sesuatu yang seru untuk ditebak dan ditonton. 

Masih ke babak penyisihan untuk Badminton Ganda Campuran, kali ini yang bertanding adalah Anwar bersama dengan partnernya Celine VS Vicky Niti bersama Hesti. Nantinya yang menang bisa jadi akan melawan pasangan fenomenal Leslar.

3 dari 3 halaman

Nonton Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia di Vidio

Pertandingan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia episode 5 bisa ditonton tanggal 22 Juli 2023 hari sabtu pukul 14.15 WIB di Vidio dan bisa ditonton secara live disini. Anda juga bisa menonton ulang pertandingan sebelumnya melalui platform streaming Vidio dengan mengunjungi halaman ini nonton ulang turnamen olahraga selebriti Indonesia. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton seru berbagai program dan tontonan dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.