Sukses

Ziva Magnolya dan Tiara Andini Ikut Jadi Sorotan Usai Viral Video Keisya Levronka Jadi Tamu Podcast Marlo, Langsung Dibanding-Bandingkan

Menyusul viralnya video Keisya Levronka Jadi Tamu Podcast Marlo, beredar juga video Ziva Magnolya dan Tiara Andini saat menjadi bintang tamu dalam acara yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Keisya Levronka kembali menjadi perbincangan warganet. Namanya bahkan kini menjadi trending topic menyusul viralnya video menjadi tamu dalam sebuah podcast yang dipandu Marlo.

Banyak warganet yang menilai Keisya Levronka tak sopan saat menjawab pertanyaan-pertanyaaan Marlo. Mulai dari menunjukkan sikap yang seakan malas-malasan menjawab, hingga ia yang mengejek pertanyaan Marlo.

“Kita bahas acara orang lain atau bahas apa sih di sini tuh? Kenapa semua-semua ditanyain sih?” kata Keisya Levronka.

“Namanya kan interview,” jawab Marlo.

“Oh ini namanya interview ya,” timpal Keisya Levronka.

Menyusul viralnya video tersebut, beredar juga video Ziva Magnolya dan Tiara Andini saat menjadi bintang tamu dalam acara yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bercanda

Warganet kemudian membandingkan sikap Ziva Magnolya dan Tiara Andini saat menjawab pertanyaaan, dengan Keisya Levronka. Tiara Andinidan Ziva Magnolya, dinilai masi sopan dan tau etika meski juga kerap bercanda.

Salah satunya adalah ketika Tiara dan Ziva sempat bertingkah imut sambil mengucap kata "Naon Anying". Bukannya marah, Marlo justru tertawa dan meminta Tiara dan Ziva mengulang perkataannya.

"Naon Anying," kata Marlo. "Naon Anying," balas Ziva sambil tertawa. "Pro ya, Naon Anying, eh," kata Tiara keceplosan. "Apa?" kata Marlo. "Kaget," seru Tiara. "Kita gak pernah ngomong, 'Naon Anying'," seru Tiara dan Ziva berbarengan.

"Sekali lagi," pinta Marlo.

"Naon A****g," kata Tiara dan Ziva berbarengan yang langsung disambut tawa semua yang hadir.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Sopan

Tak hanya itu, Tiara dan Ziva juga masih tetap sopan ketika diingatkan oleh Marlo saat terlalu banyak bercanda. Keduanya kompak meminta maaf jika kebablasan dalam bercanda.

"Tolong fokus ya, kalian berdua lagi mempromosikan sesuatu jadi tolong fokus ya," kata Marlo.

”Iya maaf," jawab Ziva dan Tiara.

 

4 dari 4 halaman

Dibanding-Bandingkan

Warganet menilai sikap Ziva dan Tiara yang jauh lebih baik dari Keisya Levronka. Sebagian menduga Keisya juga ingin semenyenangkan itu, namun justru malah terlihat sok asik.

“Drpd emosi liat yg itu, liat yg versi ziva sm tiara android aja nder. aku udh rewatch masih mood aja nontonnya. marlo jg enjoy disitu ga krik krik bgt,” tulis @aioiou.

Mungkin maksudnya keisya pengen so asik kayak gini kali yaaa seakan-akan ngejawab sekena nya, padahal untuk dia jadinya nyebelin gitu,” timpal @alterrr96.

“ini seruu, mereka becanda tapi masih menjawab pertanyaan dan emang persona mereka udah lawak becandaan juga jadinya gak over, kalo yang tadi jadinya sok asik,” tambah @cilatho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.