Sukses

Ryan Gosling Nyolek Jimin BTS soal Kembaran Kostum di Film Barbie, Ngaku Kalah Gaya Sampai Beri Persembahan

Salah satu kostum yang dikenakan Ryan Gosling di film Barbie serupa dengan yang dipakai Jimin BTS dalam video musik Permission to Dance.

Liputan6.com, Jakarta Ryan Gosling tampaknya menghayati betul perannya sebagai Ken di film Barbie, bahkan jauh setelah syuting tuntas. Dalam unggahan di akun Twitter resmi film ini pada Kamis (20/7/2023), ia membuat pernyataan terbuka lewat sebuah video singkat.  

Target pesan ini enggak kaleng-kaleng: Jimin BTS.

Rupanya salah satu kostum yang dikenakannya di film Barbie serupa dengan yang dipakai Jimin dalam salah satu video musiknya.

“Hai Jimin, ini Ryan Gosling. Aku menyadari bahwa pakaian yang kamu kenakan di “Permission to Dance” sama dengan busana Ken-ku di film yang segera tayang, Barbie. Aku harus mengaku kepadamu—kamu yang memakainya lebih dulu,” kata dia.

Kocaknya, ia kemudian memberlakukan “Ken-code” alias aturan yang berlaku di dunia kaum Ken.

“Sudah jelas kamu yang paling bagus mengenakannya, dan ada aturan Ken tak tertulis, bahwa bila kamu mencaplok gaya Ken yang lain, kamu harus menyerahkan barang yang paling kamu sayang,” kata sang aktor Hollywood.

Lantas apa yang diserahkan Ryan Gosling untuk Jimin BTS?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gitar Ken

Ryan Gosling lantas mengangkat sebuah gitar akustik warna hitam dengan tulisan nama Ken di bodinya.

“Kuharap kamu menerima gitarnya Ken sebagai persembahanku yang tulus. Selain itu Ken memang enggak terlalu memainkannya, jadi…lebih pas memang di tanganmu,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Jimin yang Penuh Ken-ergy

Kostum kembaran ini sendiri bertema Western warna gelap, yang “dimeriahkan” dengan tassel di bagian pundak dan dada.Jimin memadukan atasan ini dengan bawahan hitam, sementara di filmnya, Ryan Gosling mengenakan topi koboi putih dan bandana pink yang dililitkan ke leher.

Dalam twit ini, Jimin disebut punya energi kaum Ken alias “Ken-ergy.”

“Had to give Jimin this 🎸 for his KEN-RGY!“

 

 

4 dari 4 halaman

ARMY-pun Heboh

Unggahan ini jelas dibahas dengan gegap gempita oleh warganet—terutama ARMY.

This Ken doesn’t need permission to dance,” kata @jmfo**** menirukan tagline film ini.

OMG bener banget, Jimin sang Ken,” cuit @pjm_strea****

OMG. Enggak sabar lihat imin memainkan lagunya ‘Like Crazy’ dengan gitarnya Ken,” pemilik akun @ Jim0n**** ikut berkomentar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini