Sukses

Cinta Penelope Akui Sudah Lama Pisah Secara Agama dari Taha Gokhan Arikan

Cinta Penelope menyebut dirinya dan Taha Gokhan Arikan sudah lama berpisah secara agama.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Penelope dan Taha Gokhan Arikan, suaminya, telah menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Selasa (18/7/2023). Hanya saja, sidang yang mengagendakan mediasi Cinta Penelope dan Taha tersebut, ditunda dan akan kembali digelar pada 25 Juli 2023.

Cinta Penelope enggan mengungkap secara detail alasan menggugat cerai Taha Gokhan Arikan. Hanya saja, Cinta Penelope menyebut dirinya dan Taha Gokhan Arikan sudah lama berpisah secara agama.

"I love Taha so much. Keluarganya dia, he give me good family. Problem is problem. Masalah pasti ada," ujar Cinta Penelope di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2023).

"Intinya kami sudah lama berpisah secara agama, kami sudah selesai lama. Cuma harus ngurus, jadi kami minta mediasi," aku Cinta menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cinta Penelope Tak Akan Putuskan Tali Silaturahmi

Berpisah, bukan berarti hubungan Cinta dan Taha memutuskan tali silaturahmi. Cinta menegaskan, hingga kini hubungan dengan pria yang masih berstatus suaminya itu masih terjalin baik.

"Udah lama tapi kita masih berteman baik. Kan suami saya dibawa kondangan enggak malu-maluin, ha ha ha," ujarnya lalu tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Cinta Penelope Tak Masalahkan Harta Gana-Gini

Cinta juga tidak mempermasalahkan harta gana-gini dalam perceraiannya dengan Taha. Bahkan, hal itu tak termaktub dalam gugatan cerai yang diajukan Cinta.

"Enggak ada harta gana gini, enggak ada," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Peringatan Cinta Penelope kepada Netizen

Pada kesempatan sama, Cinta mengingatkan netizen agar tidak berkomentar sembarangan tentang rumah tangganya. Ia mengaku tak segan-segan mengambil langkah hukum jika mendapatinya.

"Buat netizen hati-hati, yang nulis-nulis (hal yang tidak benar) hati-hati, aku tuntut. Yang ngomong enggak benar hati-hati. Aku minta tolong banget, ini privasi," pungkas Cinta Penelope. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini