Sukses

Ayu Dewi dan Regi Datau Nyaris Kehilangan Tas Berisi Dompet, Barang Berharga, hingga Paspor Saat Liburan di Jepang

Di tengah keseruan berlibur itu, Ayu Dewi dan Regi Datau mengalami kejadian yang sangat fatal. Regi Datau meninggalkan sebuah tas miliknya yang berisi dompet, barang berharga, hingga paspor.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi dan Regi Datau bersama dengan anak-anaknya beberapa waktu lalu tengah berlibur ke Jepang. Segala kegiatan selama liburan itu mereka abadikan dan diunggah di kanal YouTube-nya.

Di tengah keseruan berlibur itu, Ayu Dewi dan Regi Datau mengalami kejadian yang sangat fatal. Regi Datau meninggalkan sebuah tas miliknya yang berisi dompet, barang berharga, hingga paspor.

Momen tersebut juga dibagikan Ayu Dewi ke Instagram-nya pada Selasa (18/7/2023).

"Astaghfirullohaladzim tasku ketinggalan ya," ujar Regi Datau yang langsung bergegas lari menuju tempat yang sebelumnya dikunjungi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketemu

Beruntung, petugas di tempat tersebut cukup aktif membantu Regi Datau. Sampai akhirnya Regi Datau bisa kembali mendapatkan tas miliknya yang tertinggal di bawah meja.

“Kalo nggak (ketemu) sih buset deh, duit, paspor, kartu, bubar kita. Untung gue mau beli es krim tuh, pas mau bayar (baru sadar tas tertinggal),” kata Regi Datau.

 

3 dari 4 halaman

Panik

Tak hanya Regi Datau, rupanya Ayu Dewi juga melakukan hal yang sama. Ia tak sengaja menjatuhkan kartu kredit Regi Datau.  Ayu Dewi pun langsung mencari-carinya dengan mengeluarkan semua isi tasnya berharap kartu tersebut terselip di dalamnya. Namun upayanya tak membuahkan hasil.

“(Jatuh) di jalonan nggak ya? Soalnya dari tadi kan keluar masukin hp (dari saku) takutnya jatuh,” tanya Ayu Dewi.

 

4 dari 4 halaman

Beruntung

Ayu Dewi kemudian langsung menemui petugas Disneyland untuk mengadukan hal ini. Sekali lagi dewi keberuntungan berpihak kepadanya. Tak lama setelah itu, seorang petugas datang sambil membawakan kartu kredit tersebut.

“Langsung dibalikin ke yang punya deh, takut dicoret dari kartu keluarga,” kata Ayu Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.