Sukses

Cinta Penelope Jalani Sidang Cerai Perdana, Santai Masih Gandeng Tangan Taha Gokhan Arikan

Cinta Penelope dan Taha Gokhan Arikan justru datang bersama-sama ke pengadilan untuk menjalani sidang cerai namun terlihat santai menggandeng tangan pria yang masih berstatus suaminya itu.

Liputan6.com, Jakarta Nasib rumah tangga Cinta Penelope dan Taha Gokhan Arikan bermuara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hari ini, Selasa (18/7/2023), agenda sidang cerai perdana Cinta Penelope dan Taha digelar.

Menariknya, Cinta dan suami justru datang bersama-sama ke pengadilan. Bahkan, Cinta masih menggandeng tangan Taha Gokhan Arikan, meski proses perceraian mereka mulai bergulir.

Cinta pun enggan berkomentar saat ditanya mengenai agenda sidang cerai hari ini. Ia justru melontarkan canda menanggapi pertanyaan awak media.

"Mau ngopi aja ini," ujar Cinta Penelope setibanya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Cinta Penelope dengan Sang Suami

Kembali disinggung tentang hubungannya dengan sang suami, Cinta mengaku masih terjalin dengan baik.

"Masih akur, masih akur-akur saja, kok," kata Cinta Penelope.

 

3 dari 4 halaman

Tak Banyak Kata Terlontar dari Mulut Cinta Penelope

Tak banyak kata yang terlontar dari mulut Cinta setibanya ke pengadilan. Begitu juga saat ditanya soal persiapannya menghadapi sidang cerai perdana ini.

"Apa yang disiapin?" ujar Cinta singkat.

 

4 dari 4 halaman

Sidang Digelar Secara Tertutup

Cinta dan sang suami terus berlalu menuju ruang sidang Mediasi 2. Sementara awak media tak diperkenankan masuk, mengingat sidang digelar secara tertutup.

Diketahui, Cinta Penelope menggugat cerai Taha Gokhan Arikan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Juli 2023. Gugatan yang didaftarkan melalui e-Court itu teregistrasi dengan nomor 2280/Pdt.G/2023/PA.JS. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini