Sukses

Catherine Wilson Kangen Main Sinetron, Akui Sudah Dapat Restu Suami

Catherine Wilson berharap keinginannya main sinteron lagi dapat terwujud.

Liputan6.com, Jakarta Catherine Wilson mengaku rindu kembali berakting di depan kamera. Terutama untuk tampil di layar kaca membintangi sinetron.

Catherine Wilson berharap keinginannya itu dapat terwujud. Bahkan, ia mengaku sudah mengantongi izin suami, Idham Mase, untuk menjalani karir aktingnya di layar kaca.

"Kangen apalagi sinetron. Mudah-mudahan bisa syuting sinetron lagi, biar bisa di depan layar kaca lagi," aku Catherine Wilson di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2023).

"Diizinin alhamdulilah. Kita pokoknya saling support aja, enggak dibatasi," Catherine menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Prioritaskan Keluarga

Meski nantinya kembali bermain sinetron, Catherine akan memprioritaskan keluarga. Wanita yang akrab disapa Keket ini yakin dapat mengatur waktunya, walaupun harus menjalani striping.

"Iya lah, tapi disesuaikan lah. Bisa lah, bisa diatur," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Catherine Memilih Peran

Berbicara akting, Keket mengaku pilih-pilih dalam menerima tawaran yang datang. Ia biasanya melihat kesesuaian peran yang diberikan, dan alur cerita yang disuguhkan.

"Iya, dari dulu sih udah picky. Tapi yang pasti menyesuaikan juga dengan ceritanya bagus dan karakternya oke," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Selesai Syuting Film Baru

Keket menambahkan, belum lama ini ia baru saja merampungkan proses syuting untuk film terbarunya. Ia membintangi film horor, yang dijadwalkan tayang di bioskop pada September 2023 mendatang.

"Karena di sini karakternya aku belum pernah dapat. Jadi ingin sekali mencoba. Ceritanya bagus, horor memang lagi booming juga di mana-mana," Catherine Wilson menukas. (Liputan6/ M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini