Sukses

Ria Ricis Sebut Sang Ibunda Sempat Berhenti Bernapas Selama 5 Menit Saat Berada di Tanah Suci

Sayangnya, Ria Ricis kemudian mengalihkan pembahasan ke hal yang lain. Ia enggan membahas kondisi sang ibu karena takut dirinya kembali sedih.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Ria Ricis. Sang ibunda, Yunifah Lismawati, jatuh sakit di tengah menunaikan ibadah haji.

Hal itu semula diketahui melalui cerita Ria Ricis di kanal YouTube-nya. Ia meminta doa kepada masyarakat agar sang ibunda segera diberikan kesembuhan.

“Btw ibu aku lagi sakit, jadi mohon doanya ya teman-teman, aku berharap ibu bisa sehat bisa pulang lagi, tidur di mana pun ibu mau lah, di Kebagusan, Kemang, Depok, di mana aja,” kata adik Oki Setiana Dewi itu beberapa waktu lalu.

Bahkan, Ria Ricis menyebut bahwa sang ibunda sempat mengalami koma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Koma

Hal itu tentu membuatnya merasa begitu khawatir. 

“Kemarin tuh sempat koma, makanya aku pikirannya kacau banget, ancur banget kemarin, semoga cepat sehat,” sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Berhenti Bernapas

Terbaru, saat ditemui wartawan, Ria Ricis menceritakan bahwa sang ibunda sempat berhenti bernapas sampai lima menit.

"Iya kemarin sempat berhenti bernapas kalau enggak salah informasi dari sana selama lima menit, jadi sempat (diberi pertolongan) jadi sempat tulang dadanya retak (patah)," kata Ria Ricis saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (14/7/2023).

 

4 dari 4 halaman

Alihkan Pembahasan

Sayangnya, Ria Ricis kemudian mengalihkan pembahasan ke hal yang lain. ia enggan membahas kondisi sang ibu karena takut dirinya kembali sedih.

“Eh bahas yang lain ya, nanti aku sedih. Nanti kita mau nyusul ke sana juga, aku bukannya enggak mau jawab, (tapi) aku jaga mood aku,“ lanjutnya sambil berusaha tetap terlihat ceria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.