Sukses

Nathalie Holscher Perdana Unggah Vlog Lepas Hijab, Pamer Mobil Sport Baru dan Tak Lupa Bersyukur Atas Nikmat Allah

Dalam vlog tersebut, Nathalie Holscher rupanya mengaku sempat memesan mobil baru namun mereknya berbeda dengan yang datang.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher akhirnya mengunggah vlog perdananya setelah memutuskan untuk melepas hijab. Sebelumnya, Nathalie Holscher hanya memperlihatkan penampilan barunya melalui video singkat serta sejumlah foto di media sosialnya.

Kini, Nathalie Holscher sudah mulai berani memperlihatkan penampilan setelah lepas hijab melalui kanal YouTube miliknya, diunggah hari ini, Jumat (14/7/2023). Terlihat di awal video, mantan istri Sule sempat berbincang dengan para asistennya.

Perbincangan mereka rupanya membahas soal mobil baru yang tiba-tiba datang ke rumahnya. Awalnya, Nathalie bingung soal informasi pengiriman mobil baru. Hingga akhirnya, ia ke depan rumah untuk bertemu dengan dua orang yang ditugaskan mengirim.

Ternyata, Nathalie Holscher mengaku memang sempat memesan mobil baru namun mereknya berbeda dengan yang datang. Mobil yang dikirim ke rumahnya adalah mobil sport Mustang Cabrio merah yang memiliki fasilitas mewah. Sejumlah keseruan terlihat selama Nathalie memeriksa mobil itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nathalie Holscher Sempat Ragu tapi Akhirnya Semangat

Awalnya, Nathalie Holscher sempat meragukan mobil tersebut lantaran spesifikasinya berbeda dari merek yang ingin ia beli. Setelah dijelaskan, Nathalie pun akhirnya berminat.

Ia juga mengajak asistennya untuk mencoba naik. Seorang asisten sempat mengusulkan agar mobil baru ini dibawa oleh sopir, namun Nathalie menolaknya.

"Aku aja yang nyetir sendiri, ngapain pakai sopir lagi? Sopir khusus buat mobil yang nganter Adzam aja," ujar Nathalie Holscher dalam video tersebut.

3 dari 5 halaman

Ungkapan Syukur Nathalie Holscher

Nathalie Holscher juga tak lupa mengungkapkan rasa syukurnya. Menurut Nathalie, ia tetap akan bekerja 24 jam demi bisa mendapatkan uang lebih banyak lagi.

"Ya sudahlah, kan rezeki Allah yang mengatur," kata Nathalie Holscher sambil menengadahkan tangan, setelah merasa cocok dengan mobil baru yang dikirim kepadanya itu.

Nathalie juga sempat mengajak Adzam naik ke atas mobilnya. Terlihat putra kandung Sule itu nyaman dan senang berada di dalam mobil baru ibunya.

 

4 dari 5 halaman

Nathalie Holscher Dihina Netizen

Mengenai keputusan Nathalie Holscher buka hijab, pro dan kontra muncul dari warganet menyangkut hal itu. Bahkan, tidak sedikit yang memberikan hujatan kepada mantan istri Sule.

Di Instagram-nya, Nathalie Holscher memajang salah satu komentar yang berisi hinaan terhadapnya. Dalam unggahan itu, seorang warganet membalas setiap unggahan Nathalie Holscher dengan kata-kata hinaan seperti “Jiiiissss,” “Jelek bgtt,” dan semacamnya.

Terkait dengan kejadian tersebut, Nathalie Holscher mengungkapkan kekesalannya dalam unggahan Instagram-nya.

Ia meminta bantuan kepada para pengikutnya untuk memberikan informasi tentang identitas individu yang menghina tersebut dengan mencantumkan akun Instagram "@ria_dwcs".

Nah buat para ibu ibu atau bapak bapak tolong di persilahkan yang tau orang ini tolong INFO KE AKU !! @ria_dwcs GIMANA INI GAIS? LANJUT ???” tulis Nathalie Holscher.

 

5 dari 5 halaman

Netizen Minta Maaf ke Nathalie Holscher

Namun, beberapa waktu setelah Nathalie Holscher membagikan permintaan bantuannya, terjadi perubahan sikap yang mengejutkan. Seorang warganet yang mengaku sebagai penulis komentar tersebut meminta maaf atas komentar yang ia berikan kepada Nathalie Holscher.

Maaf mba, saya minta maaf,” kata warganet tersebut melalui DM.

Saya lanjut ya, gimana cara minta maafnya bu?” balas Nathalie Holscher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini