Sukses

6 Potret Ria Ricis Ajak Moana Main Bareng Harimau Alshad Ahmad, Netizen Kagum Sang Putri Tak Terlihat Takut

Ria Ricis mengajak Moana sang putri bermain dengan harimau di rumah Alshad Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ria Ricis dikenal sebagai Youtuber Indonesia papan atas. Kanal Ricis Official di YouTube sudah mengumpulkan lebih dari 33 juta pelanggan. Adik kandung ustazah Oki Setiana Dewi kerap mengajak suaminya, Teuku Ryan dan putri mereka Moana dalam berbagai konten.

Meski demikian, tak jarang unggahan Ricis menuai kehebohan di kalangan netizen. Beberapa konten disebut tak aman untuk anak, seperti saat mengajak Moana naik jetski beberapa waktu silam. Namun hal ini tak lantas menghentikan Ricis dalam berkreasi.

Terkini, pendukung Wedding Agreement mengajak Moana ke rumah Alshad Ahmad. Sebagaimana diketahui, sepupu Raffi Ahmad ini dikenal karena memiliki harimau di rumahnya. Ricis dan Moana pun bermain dengan harimau milik Alshad.

Ekspresi Moana pun jadi sorotan warganet. Pasalnya, bocah kelahiran 26 Juli 2022 ini terlihat sama sekali tak menunjukkan rasa takut ketika bermain dengan harimau. "Bener² nih moana gk ada takut²ny sama skli,takutny sama helm doang," tulis akun ************wi01.

Ricis pun sudah mengantisipasi komentar negatif netizen. "Jangan berpikir aku enggak menjaga anak ya," ujarnya dalam vlog. "Pasti nanti ada yang komen, Ricis anaknya bla bla bla. Tapi aku percaya sama Alshad, jadi gak worry," ucap Ricis.

Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram Ria Ricis, Jumat (14/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Menghampiri

Alshad diketahui memiliki harimau kecil, Cenora dan Teona. Begitu bertemu keduanya, Moana langsung antusias. Ia terlihat menghampiri harimau kecil itu.

3 dari 7 halaman

Pose

Moana seolah kagum melihat harimau kecil dari dekat. Sementara dalam tayangan vlog, Alshad merasa kaget karena melihat pergerakan Moana yang terbilang cepat.

4 dari 7 halaman

Gemas

Ria Ricis pun ikut gemas melihat harimau kecil. Bintang Aku Tahu Kapan Kamu Mati tak mau ketinggalan menggendong salah satu harimau.

5 dari 7 halaman

Bersama

Potret Ria Ricis saat menggendong Moana diapit Cenora dan Teona. Wajah ibu dan anak ini sama-sama antusias main bareng harimau.

6 dari 7 halaman

Selen

Tak cuma harimau kecil, Moana juga dibawa ke kandang harimau yang sudah dewasa, Selen. Bukannya menangis, Moana malah nampak antusias.

7 dari 7 halaman

Duduk

Alshad nampak menggendong Moana. Ia sempat mendudukkan Moana di tubuh Selen meski hanya beberapa detik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.