Sukses

Make up Artist Adi Adrian Meninggal Dunia Di Bali, Banjir Dukacita Para Artis Papan Atas

Makeup Artist atau MUA Adi Adrian meninggal dunia di Bali. Mendiang langganan para artis papan atas dari Agnez Mo, Andien, hingga Greysia Polii.

Liputan6.com, Jakarta Makeup artist atau MUA Adi Adrian meninggal dunia di Bali. Kabar duka ini tersiar pada Kamis (13/7/2023) dan dikonfirmasi oleh sejumlah artis papan atas seperti Andien hingga Cut Tary.

Showbiz Liputan6.com mengonfirmasi kabar Adi Adrian meninggal dunia kepada sahabat yang juga penara rias artis kondang Ryan Ogilvy lewat ponsel, semalam. “Benar (Mas Adi meninggal),” ujarnya.

Melansir percakapan Andien dengan sahabatnya, Insani Silitonga, yang diunggah di Instagram Stories, kemarin, pelantun “Pulang” menyebut MUA papan atas ini meninggal dunia di Bali. “Iya dia meninggal di Bali,” ujar Andien.

Kabar ini mengejutkan sejumlah selebritas papan atas Tanah Air mengingat pada 10 Juli 2023, Adi Adrian masih berbagi kesibukan merias pengantin di akun Instagram terverifikasinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cut Tary dan Adi Adrian

Sejumlah selebritas menyampaikan dukacita di kolom komentar. “Innalillahi wa inna ilaihi rojiun,slamat jalan Mas Adi..mua mantenan aku…smoga mendapat tempat terindah di Sisi Allah SWT,” Ayu Dewi menulis.

Innalillahi wainna ilaihi rojiun… baru beberapa hari lalu kamu bilang kangen make up in aku,” Cut Tary menyahut. “Ya Allah, Adi, ini benaran?” ungkap Audy lalu menyematkan emotikon wajah menangis.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Selamat Jalan Mas Adi Adrian

Andien membagikan kenangan khusus. Adi Adrian merias wajah Andien sejak pemilik album Bisikan Hati itu berusia 17 tahun. Mendengar Adi Adrian berpulang, ibu dua anak ini syok berat.

Selamat jalan Mas Adi Adrian, kaget banget dengar kabar ini ya Allah. Enggak percaya sampai gemetaran huhuhu. Dirimu orang baik, penyayang, semoga Mas Adi husnul khatimah ya. Innalillahi wainna ilaihi raajiuun… You will be missed,” cuitnya di Instagram Stories.

 

4 dari 4 halaman

Saat Andien Menikah

Mas Adi Adrian literally makeupin aku dari SMP (ingat bange waktu itu untuk majalah HAI) dan kemudian terus berada di momen-momen penting dalam hidupku. Yang paling membekas tentu saja waktu Mas Adi makeup untuk nikahanku,” Andien menyambung.

Untuk sahabat yang telah mangkat, Andien menyampaikan salam perpisahan berbalut doa agar Adi Adrian tenang di sisi Sang Khalik. Ia juga melantun Al Fatihah untuk Adi Adrian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini