Sukses

Zayn Malik Spill Alasan Cabut dari One Direction, Ini Potret Terbaru 4 Member Boyband Inggris yang Lama Vakum

Secara mengejutkan Zayn Malik bicara di podcast Youtube Call Her Daddy terkait kehidupan pribadinya termasuk alasan keluar dari boyband One Direction

Liputan6.com, Jakarta Nama Zayn Malik tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, ia muncul jadi narasumber dalam podcast Call Her Daddy. Untuk pertama kali Zayn Malik menanggapi berbagai isu yang pernah menerpa, mulai konflik dengan Yolanda Hadid sampai alasan keluar dari One Direction.

Zayn Malik terbilang artis yang jarang bicara kehidupan pribadinya. Lewat buku otobiografi yang terbit 2016, pria kelahiran Inggris ini ngaku mengidap eating disorder alias gangguan makan. Masih pada tahun yang sama, situs Independent mewartakan Zayn mengalami anxiety disorder atau gangguan kecemasan, hingga memaksanya membatalkan sejumlah jadwal konser. Ia pun tak pernah menanggapi isu miring yang dialamatkan padanya. 

Dalam Podcast Call Her Daddy yang diunggah Rabu (12/07/2023), Zayn salah satunya menanggapi isu pertengkaran dengan Yolanda Hadid. Meski tidak merinci, Zayn meyakini bahwa orang-orang dekatnya sudah tahu apa yang sesungguhnya terjadi.

Lebih lanjut Zayn Malik juga blak-blakan soal keputusannya cabut dari One Direction yang membesarkan namanya. Zayn berujar bahwa kala itu antar-personel sudah ‘saling muak’ lantaran selama lima tahun selalu bersama, hingga membuat dirinya hengkang pada 2015.

Tak bisa dipungkiri, One Direction meraih popularitas pada era 2010-an. Boyband ini bahkan sempat gelar konser di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada 2015 lalu. Boyband ini resmi hiatus pada 2016. Lalu seperti apa kabar personelnya sekarang? Berikut potret 4 member One Direction dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram masing-masing, Kamis (13/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Louis Tomlinson

Setelah One Direction hiatus pada 2016, Louis Tomlinson menjadi penyanyi solo dan tampil di acara televisi. Ia sempat jadi juri The X Factor Inggris season 15. Kiprahnya sebagai penyanyi solo juga telah mendapat beberapa penghargaan, di antaranya Teen Choice Awards 2018 dan 2019 (kategori Choice Male Artist), juga Best UK Act dari MTV Europe Music Awards 2017.

Saat ini, Louis tengah menjalani rangkaian tur solo dunia Faith in the Future di Amerika Serikat.

3 dari 5 halaman

Harry Styles

Jadi penyanyi solo juga dilakoni Harry Styles usai One Direction tidak aktif. Tercatat pria kelahiran 1 Februari 1994 sudah menelurkan tiga album. Dalam Grammy Awards 2023, ia menang Album of the Year dan Best Pop Vocal Album lewat Harry’s House.

Harry juga aktif sebagai aktor. Ia muncul di beberapa film populer seperti Dunkirk, Eternals dan Don’t Worry Darling. Saat ini ia tengah sibuk tur konser di Eropa.

4 dari 5 halaman

Liam Payne

Sosok Liam Payne juga memilih jadi penyanyi solo. September 2023 nanti, ia akan menggelar konser di beberapa negara Amerika Selatan. Ayah satu anak ini juga aktif di kegiatan amal. Ia menjadi kapten sepak bola amal (Soccer Aid) yang digelarUnicef pada 2022 dan 2023.

5 dari 5 halaman

Niall Horan

Kiprah Niall Horan sebagai penyanyi solo cukup mencuri perhatian.Pada 2017 ia meraih piala New Artist if the Year versi American Music Awards. Sepanjang 2016-2021, beberapa lagu yang dirilisnya selalu menang piala Pop Award song versi BMI London Awards.

Niall Horan telah mengumumkan tur dunia pada 2024, meliputi negara-negara di Eropa, Amerika Serikat, Australia dan Selandia Baru. Niall juga tercatat sebagai coach The Voice Amerika Serikat season 23-24 yang tayang pada awal dan akhir 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.