Sukses

Maliq & D'Essentials Akan Manggung dengan Pemandangan Kota yang Menakjubkan di Cafe Cafe Cali, Rooftop The Orient Jakarta

Maliq & D'Essentials tampil di Cafe Cali, Rooftop The Orient Jakarta, a Royal Hideaway Hotel pada hari Jumat, 14 Juli 2023.

Liputan6.com, Jakarta Maliq & D’Essentials dalam waktu dekat akan kembali tampil menyapa para penggemarnya. Tahun ini, Maliq & D’Essentials merayakan usianya yang ke-21 berkarier di industri musik Tanah Air.

Bersamaan dengan itu, Maliq & D’Essentials melakukan serangkaian konser spesial. Salah satunya, mereka akan tampil spesial dengan latar pemandangan kota Jakarta.

Maliq & D'Essentials akan tampil di Cafe Cali, Rooftop The Orient Jakarta, a Royal Hideaway Hotel pada hari Jumat, 14 Juli 2023, Rooftop Dayclub pertama di Jakarta ini memiliki konsep yang mirip dengan suasana healing di Bali.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemandangan Cahaya Kota yang Memukau

Gerbang dibuka mulai pukul 16.00 WIB, pengunjung dapat duduk di sofa bed di tepi kolam renang atau merendam diri di dalam jacuzzi yang nyaman. Di sore hari, pengunjung dapat menyaksikan matahari terbenam, dan malam harinya menikmati pemandangan cahaya kota yang memukau.

Sementara di lantai dua, terdapat berbagai macam makanan yang dapat dinikmati dari beberapa booth yang tersedia. Jika ingin mencuri perhatian dari Maliq, pengunjung dapat melompat-lompat di area Festival.

 

3 dari 3 halaman

Tiket

Bagaimana? Jangan khawatir jika kalian merasa takut ketinggalan acara ini (FOMO). Kalian dapat memeriksa link tiket di Tiket.com atau melalui https://bit.ly/Cali-Essentials. Kesempatan untuk bersama Maliq dengan suasana yang intim hanya dengan Rp 350.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.