Sukses

7 Potret Syahrini Liburan di Bali, Istri Reino Barack Lepas Rindu dengan Ibunda dan Aisyahrani Sang Adik

Syahrani pulang ke Indonesia, liburan di Bali bersama ibunda dan Aisyahrani adik kandungnya.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini sedang berada di Bali, Indonesia. Ini terlihat dari unggahan pelantun “Sesuatu” di akun Instagram terverifikasinya selama beberapa hari terakhir. Momen ini jadi ajang lepas rindu Syahrini dengan Wati Nurhayati sang ibu dan adik kandungnya, Aisyahrani.

Sebagaimana diketahui, Syahrini menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019. Sejak jadi istri pengusaha, Syahrini mengurangi aktivitasnya di industri hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran Sukabumi ini lebih banyak tinggal di Singapura atau Jepang, mengikuti pekerjaan mantan pacar Luna Maya itu.

Karenanya, momen pulang ke Indonesia dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh pelantun "Kau yang Memilih Aku". Ia berlibur di Bali, ditemani suami. Terlihat pula ibu dan Aisyahrani berada di Bali. Mereka berkumpul di sebuah resor kawasan Ubud, Gianyar, Bali.

Sukacita bertemu keluarga di Bali diabadikan mantan rekan duet Anang Hermansyah di akun Instagram pribadinya. Berikut 7 potretnya yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram Syahrini, Rabu (12/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Kakak

Syahrini selalu terlihat dekat dengan Aisyahrani sejak awal karier. Pada era 2000-an, keduanya bahkan sempat membentuk duo dangdut. Meski kini tinggal berjauhan, keduanya tetap berhubungan baik.

3 dari 8 halaman

Kompak

Walau kini jarang bertemu, Syahrini dan Aisyahrani tetap kompak. Keduanya berpose di anak tangga di resor mewah tempat mereka menginap. Rani adik Syahrini begitu menikmati tempat itu. “Berfoto lagi di siniii mbakkk sayaaah. MashaAllah tempatnya begitu indah,” tulis ibu tiga anak ini.

4 dari 8 halaman

Ibunda

Ibunda Syahrini dan Aisyahrani juga diboyong ke Bali. Tampak ketiganya pose di sebuah bungalo tepi pantai. “Love u both incesss anda mama,” tulis Rani pada kolom komentar unggahan sang kakak.

5 dari 8 halaman

Mertua Menantu

Reino Barack juga hadir dalam momen kumpul Syahrini dengan keluarga. Pria berdarah Jepang ini tampil keren pakai kacamata hitam ketika pose bareng ibu mertua.

6 dari 8 halaman

Bersama

Jeffry Geovani, suami Aisyahrani juga terlihat dalam momen liburan. Terlihat keakraban dua pasutri ketika santai sambil minum es kelapa.

7 dari 8 halaman

Mesra

Selain kumpul keluarga, Syahrini menikmati momen romantis bareng Reino Barack. Sederet pose mesra menikmati fasilitas resor juga diunggah pelantun “Seperti Itu”.  

8 dari 8 halaman

Stylish

Syahrini tampil stylish dalam berbagai kesempatan, termasuk saat liburan. Ia tampak fashionable memakai kemeja, celana, dan tas kuning. Ini memancing komentar penyanyi senior, Hetty Koes Endang. “Koneng pisan,” tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.