Sukses

Rasheed Ali Bagikan Kabar Terbaru Usai Bintangi Sinetron Ganteng Ganteng Serigala

Dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Rasheed Ali awalnya menjadi vampir namun karakternya kemudian berubah sebagai Raja Serigala.

Liputan6.com, Jakarta Rasheed Ali sempat wara-wiri di layar televisi nasional dengan perannya sebagai raja serigala di sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Usai membintangi sinetron yang dimainkan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, Rasheed rupanya memilih untuk menyibukkan diri di luar aktifitas syuting sinetron.

Sudah delapan tahun terakhir, Rasheed tak muncul di televisi. Ia diketahui memegang jabatan sebagai Country Manager Dewan Persusuan Amerika.

"Sejak tahun 2015, atau setelah membintangi GGS, saya dipercaya menjadi Country Manager Dewan Persusuan Amerika untuk Indonesia," kata Rasheed kepada pewarta di Jakarta, Selasa, 11 Juli 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bermula Saat Ikuti Konferensi di Kamboja

Rasheed mengatakan, jabatan yang saat ini dipegangnya diawali dari sebuah konferensi pertanian yang digelar di Kamboja. Saat itu, Rasheed hadir sebagai tamu undangan yang mewakili Indonesia.

"Waktu itu ke luar negeri mengikuti acara agriculture conference di Kamboja. Kebetulan saat itu Dewan Ekspor Persusuan Amerika sedang mencari Country Manager," Rasheed menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Mendaftar dan Diterima

Rasheed yang tertarik dengan posisi tersebut kemudian mendaftar. Nasib baik mengiringinya, ia diterima sebagai Country Manager Dewan Persusuan Amerika untuk Indonesia.

"Kita ada di bawah Kementerian Pertanian Amerika," Rasheed menambahkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Jenuh Main Sinetron

Ia kemudian menjelaskan alasan memilih berkarier di luar aktifitasnya syuting sinetron. Rupanya, saat sedang membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Rasheed sudah merasakan kejenuhan.

"Terakhir kali main sinetron GGS tahun 2015. Waktu itu kenapa vakum karena merasa sudah jenuh, perannya sebenarnya cukup vital, tapi ada kejenuhan," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.