Sukses

Violenzia Jeanette Rayakan Pemberdayaan Wanita Bersama Brand Liquid Vape

Violenzia Jeanette merayakan kekuatan, kemandirian, dan pencapaian dari seorang wanita, di mana setiap orang bisa merasa diberdayakan dan dihargai.

Liputan6.com, Jakarta Violenzia Jeanette yang akrab disapa Vio, baru saja merilis karya kolaborasi bersama JVS GROUP pada Senin (9/7/2023). Keduanya meluncurkan varian dari liquid vape terbaru dari JVS Group, “NIXIE”. Tema ‘To The Cloud’ yang diusung, menggambarkan pemberdayaan wanita sebagai intinya.

Varian ini dirilis dalam rangka merayakan kekuatan, kemandirian, dan pencapaian dari seorang wanita, di mana setiap orang bisa merasa diberdayakan dan dihargai. Hal inilah yang membuat Vio menjadi brand representative-nya.

Selain karena sejalan dengan nilai-nilai yang dibawa oleh varian tersebut, Vio yang dikenal sebagai seorang aktris, business women, dan fitness enthusiast, selama ini juga selalu menginspirasi wanita Indonesia.

Vio juga dikenal tidak takut untuk membela apa yang dia yakini, dan akan terus menginspirasi banyak orang terutama wanita Indonesia agar berani dan terus berusaha meraih hal-hal besar di kehidupan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merepresentasikan Dirinya

Pada Press Conference hari Minggu lalu, Vio mengungkap bahwa Nixie adalah produk yang merepresentasikan dirinya, di mana ia terlibat di seluruh proses pembuatannya.

“(Baru) 3 bulan lalu kita mulai prosesnya. Kita konsepin produknya mau seperti apa, target marketnya seperti apa, terus rasanya gimana,“ ujarnya.

Vio pun tak ragu untuk berkolaborasi dengan JVS Group. Menurutnya JVS Group merupakan yang terbesar di Industri Vape di Indonesia.

“Vio itu nama seorang perempuan. Sedangkan Jarang banget sekarang cewek yang vapers sejati juga,” ujar Boedy selaku CEO dari JVS Group ketika ditanya alasan berkolaborasi dengan Vio.

 

3 dari 5 halaman

Karakter Vio yang Cewek Banget

Boedy JVS juga menambahkan bahwa karakter Vio yang cewek banget sangat cocok dengan Nixie memiliki desain dan rasa dengan lucu. Sang aktris juga mengaku terlibat dalam seluruh proses pembuatan liquid vape tersebut.

“Mudah mudah ini menjadi warna baru dari Industri, karena sudah cukup lama industri ini menjadi bisnis yang sangat bagus, udah 10 tahun berarti ya,” terang Violenzia Jeanette.

"(Baru) 3 bulan lalu kita mulai prosesnya. Kita konsepin produknya mau seperti apa, target marketnya seperti apa, terus rasanya gimana,“ jelasnya.

 

4 dari 5 halaman

Mendukung Pelaku Usaha di Industri Vape Indonesia

Kolaborasi antara JVS Group dan Vio ini juga menjadi bukti nyata dari JVS Group untuk mendukung pelaku usaha di Indonesia, terutama di Industri Vape. Kolaborasi ini juga membuktikan bahwa tidak hanya pria saja yang bisa mengambil peran di industri Vape, wanita juga bisa berkontribusi besar dalam perkembangan Industri ini.

Apalagi dengan digandengnya Vio, yang tentunya akan semakin menginspirasi banyak wanita Indonesia untuk selalu berusaha dan berkarya dalam mengejar mimpinya.

 

5 dari 5 halaman

Hadirnya Artis Lain

Violenzia Jeanette yang pernah disorot sepanjang perjalanan cintanya dengan Marcelino Lefrandt, bukanlah saru-satunya seleb yang datang. Nixie launching, sebuah private event di The Brotherhood Gunawarman, digelar pada Minggu (9/7/2023) lalu .

Acara ini menampilkan penampilan dari Junko Hoop dan juga dimeriahkan oleh selebriti papan atas tanah air, seperti Marshel Widianto, Fico Fachriza, Mytha Lestari, Mahen, Aan Story, Royal V, dan Stefan Pasaribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini