Sukses

Aura Kasih Ngaku Didekati Beberapa Pria Selama Proses Membuka Hati untuk Pendamping Hidup Baru: Belum Tahu pada ke Mana Arahnya

Aura Kasih mencari pria yang mau berkomitmen membangun rumah tangga dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Aura Kasih tak betah dengan kesendiriannya setelah resmi bercerai dari Eryck Amaral pada 21 April 2021. Sebagai wanita, Aura Kasih mengaku butuh pendamping hidup.

Oleh karena itu, Aura Kasih mencari pria yang mau berkomitmen membangun rumah tangga dengannya. Ia tak ingin menjalani hubungan, yang justru menjerumuskan dirinya ke lubang dosa.

"Enggak enjoy, sedih. Kan kita ingin habis kerja, habis apa, ada orang yang kita bisa sharing," ungkap Aura Kasih mengungkap harapan soal pendamping hidup, di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2023).

"Tapi balik lagi, aku enggak mau pacaran yang gimana banget. Jadi enggak ini cuma menggugah nafsu saja. Kalau orang enggak jelas, aku juga enggak mau. Aku enggak mau banyak dosalah," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aura Kasih Mengaku Ada Beberapa Pria yang Mencoba Mendekati

Dalam prosesnya membuka hati, Aura Kasih mengaku ada beberapa pria yang mencoba mendekati. Namun, ia menyebut kebanyakan mereka belum jelas arah dan tujuannya.

"Ada beberapa, tapi belum tahu arahnya mau ke mana," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Aura Kasih Sudah Berdiskusi dengan Sejumlah Ustaz dan Ustazah

Aura Kasih juga sudah berdiskusi dengan sejumlah ustaz dan ustazah mengenai keinginannya kembali berumah tangga. Bahkan, ia juga selalu meminta doa agar keinginannya itu dapat terwujud.

"Aku banyak kenal ustaz. Sama umi (Umi Pipik) aku bilang, 'Doain jodohku yang terbaik.' Tadi ada ustazah juga bilang nanti kita ngobrol berdua, 'Urusan begini nanti saya, deh,'" urai Aura.

 

4 dari 4 halaman

Aura Kasih Tidak Mengharuskan Proses Ta'aruf

Aura Kasih juga tidak mengharuskan proses ta'aruf, dalam pencarian pendamping hidup. Saat didekati seorang pria, dia mengaku akan memastikan niat dan tujuan pria tersebut mendekatinya.

"Ta'aruf aku enggak mungkin. Tapi kalau aku, di awal ada orang yang deketin, aku bilang mau apa sama saya? Mau main-main doang apa mau serius? Ada banyak Allah kasih menu, kita tinggal pilih mau yang halal atau enggak. Kita pilih saja," pungkas Aura Kasih. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.