Sukses

Pengalaman Terbaru Karaoke dan Hiburan di Glamz Antasari, Tampilkan Live Band dan Penampilan DJ

Glamz Antasari menawarkan One Stop Entertainment yang berbeda dari cabang lain di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Glamz Antasari adalah tempat karaoke terbaru di Jakarta, juga dikenal sebagai KTV. Terletak di jalan Pangeran Antasari Raya No.23, Glamz Antasari menawarkan One Stop Entertainment yang berbeda dari cabang lain di Jakarta. Selain KTV, Glamz juga memiliki area lounge dengan live music dari band dan DJ.

Tempat ini memiliki dua area utama, yaitu KTV Room dengan 7 ruangan besar yang mampu menampung 15-20 orang. Beberapa ruangan berada di lantai bawah dan di lantai atas, berdekatan dengan Lounge Area. Ruangan KTV dilengkapi dengan sistem suara berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan Smart Control Panel System yang memungkinkan tamu untuk mengatur pencahayaan ruangan, AC, exhaust, dan panggilan waiter atau teknisi.

Glamz juga menarik perhatian dari segi visual. Lounge area dengan kapasitas 80-90 orang memiliki sudut bar yang menarik dan pencahayaan dengan warna merah marun dan ungu, menciptakan suasana yang nyaman. Warna hitam dan emas menjadi identitas Glamz.

Layar besar dan pencahayaan yang menarik menciptakan tema visual yang hidup. Di saat senja, bangunan ini terlihat sangat berwarna dengan tata lampu yang menarik perhatian dari berbagai penjuru. Terutama saat lalu lintas padat, Glamz Antasari menjadi pusat perhatian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan DJ dan Live Musik

Glamz Antasari buka setiap hari mulai pukul 16.00 hingga 02.00 pada hari biasa dan 03.00 pada akhir pekan. Operasional karaoke dimulai dari pukul 11.00, namun tutup satu jam lebih lambat dibandingkan lounge.

Setiap hari Kamis, Jumat, dan Sabtu, terdapat penampilan live band dengan lagu-lagu Top 40, diikuti oleh penampilan DJ. Musik yang dimainkan berbeda setiap harinya, dengan genre yang bervariasi. Pada hari Jumat, ada konsep Throwback Anthem yang memainkan hits era tahun 2000an hingga 2015. Sedangkan pada hari Sabtu, musik yang diputar lebih berfokus pada musik masa kini, untuk menarik pengunjung berusia muda.

 

3 dari 4 halaman

Bernostalgia

Glamz mengadakan acara Soft Opening pada Jumat, 7 Juli 2023 dengan tema "Selecta", mengikuti konsep Throwback Anthem. Malam itu, Glamz mengajak pengunjung untuk bernostalgia dengan penampilan Baby-G di sesi pertama. Baby-G adalah band yang terdiri dari para gadis cantik dengan penampilan yang atraktif. Setelah penampilan Baby-G, DJ Wachitarica, yang merupakan DJ dengan pengalaman luas, menghidupkan suasana dengan berbagai genre musik electronic dance. Acara ditutup dengan penampilan tuan rumah, DJ RizQ.

 

4 dari 4 halaman

Menyajikan Hiburan

Ke depannya, Glamz memiliki rencana untuk mengadakan acara Grand Opening dan acara lainnya dengan menghadirkan DJ dan band lokal serta DJ internasional. Setelah acara Soft Opening, Glamz Antasari siap menyajikan hiburan bagi mereka yang ingin bersantai setelah pulang kerja hingga tengah malam, atau merayakan akhir pekan dengan bernyanyi di KTV dan menikmati musik di Lounge.

"Glamz ingin menjadi tempat favorit untuk hangout di Jakarta, terutama di Antasari. Kami berharap Glamz akan terus berkembang dengan membuka cabang-cabang baru," kata Ippie, Marketing Manager dari Glamz, dalam wawancara dengan wartawan baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini