Sukses

Sebelum Menikah, Denny Caknan Pernah Didoakan Ibu-Ibu Kembali ke Madinah Bersama Pasangan: Itu Doa Terbesar Saya

Seorang ibu menyapa Denny Caknan lalu mendoakan sang musisi pop Jawa agar suatu hari nanti bisa kembali ke Madinah bersama seorang istri yang mendampingi.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita yang digelar di Madiun, Jawa Timur, pada Jumat (7/7/2023), menyisakan deretan hal yang mengagumkan. Salah satunya adalah doa yang sempat dipanjatkan oleh seorang ibu-ibu untuk Denny Caknan sewaktu dirinya belum menikah.

Membuka akun Instagram miliknya, Denny Caknan membeberkan sebuah video yang memperlihatkannya sedang berinteraksi dengan seorang ibu. Tampaknya, video tersebut bertempat di Tanah Suci sewaktu Denny Caknan sedang umrah beberapa waktu lalu.

Melalui video di Instagram Stories yang diunggah Denny Caknan pada Minggu (9/7/2023), sang ibu yang menyapa Denny Caknan, mendoakan sang musisi pop Jawa agar suatu hari nanti bisa kembali ke Madinah bersama seorang istri yang mendampingi.

Mendapat doa mengenai pasangan dari ibu-ibu yang juga orang Indonesia itu, tentu saja Denny Caknan menyambutnya secara positif. Bahkan, Denny Caknan mengaku bahwa doa tersebut hendak dipanjatkannya ketika tiba di Tanah Suci Mekkah dan Madinah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa dari Seorang Ibu untuk Denny Caknan

Dalam video singkat yang juga diunggah akun Instagram fans @dennybella__ tersebut, awalnya Denny Caknan sedang berbicara dengan kerabatnya. Lalu seorang ibu yang ada di dekatnya memanggilnya sambil mendoakan Denny Caknan.

"Mas, Mas, saya boleh enggak doain Mas Denny? Mas Den, tak doain sampean nanti kalau ke Madinah, kembali ke Mekkah bersama pasangan," ujar ibu tersebut.

"Banyak proses. Sat-set, wat-wet. Langsung. Makanya cari jodoh itu enggak usah macam-macam," timpal ibu tersebut di sela-sela Denny Caknan menanggapi.

 

3 dari 4 halaman

Tanggapan Denny Caknan Didoakan Dapat Pasangan

Setelah sang ibu berkata seperti itu, Denny Caknan langsung merespons bahwa doa yang disampaikan ibu tersebut memang hendak dipanjatkannya selama di Tanah Suci.

"Itu salah satu doa terbesar yang saya akan panjatkan di Madinah... Kita ikuti apa kata Tuhan... Saya satu sama cewek, kok. Enggak macam-macam saya," timpal Denny Caknan bersahutan dengan si ibu.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Denny Caknan Sempat Dirahasiakan

Melalui rilis pers dari DC Music yang kami lansir dari Madiun Today, disampaikan bahwa lokasi akad sekaligus resepsi pernikahan Denny Caknan digelar di Sun Hotel Madiun, Jawa Timur.

Pihak Denny Caknan sendiri enggan menggembar-gemborkan pernikahan sang maestro pop Jawa dengan Bella Bonita. Manajemen Denny Caknan memang tak mau terlalu banyak pihak yang mengetahui secara detail pernikahan Caknan dan Bella.

"Kami memang merahasiakan rencana pernikahan ini dari siapa pun, dari media mana pun. Demikian pula dengan prosesi lamarannya," ujar Manajer Denny Caknan, Aprizal Wahyu Saputra dalam keterangannya di dalam rilis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.