Sukses

Deretan Karya Musik Fian Rynaldy, DJ Asal Makassar yang Semakin Populer

Fian Rynaldy mulai naik daun di industri musik dengan karya-karyanya yang menghibur para penikmat musik.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun terakhir, para Disk Jockey (DJ) dan grup musik elektronik Indonesia telah melahirkan banyak karya yang memukau para penggemar musik.

Sosok seperti Dipha Barus terkenal dengan berbagai karyanya, termasuk kolaborasinya dengan beberapa musisi, seperti Bunga Citra Lestari. Kemudian, ada Weird Genius yang viral berkat lagu "Lathi".

Hal ini kemudian memunculkan kehadiran DJ dan produser musik lain yang ingin dikenal. Salah satunya adalah Fian Rynaldy, yang mulai naik daun di industri musik dengan karya-karyanya yang menghibur para penikmat musik.

Dengan pengalaman bertahun-tahun di industri musik Indonesia, Fian Rynaldy, DJ asal Makassar, telah menjadikan dirinya sebagai salah satu produser musik berpengaruh di kota kelahirannya. Semangat dan cintanya yang besar terhadap musik menjadi inspirasi bagi Fian untuk menciptakan karya-karya baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Single Debut

Pada tahun 2020, Fian merilis single debutnya yang berjudul "Healing", hasil kolaborasi dengan Jasmine Risach. Tak lama setelah itu, semangatnya semakin berkobar untuk menciptakan karya-karya lain.

Single "For You" bersama Annisa Anindya diluncurkan ketika Fian menanti kelahiran putrinya. Lirik lagu tersebut berisikan harapan dan doa Fian untuk sang putri, yang kemudian diberi nama Aluna Sadajiwa Rynaldy. Fian terus produktif dalam berkarya. Ia melakukan remix salah satu lagu dari band Kapal Udara yang berjudul "Merantau". Dengan sentuhan musik elektronik yang khas, Fian memberikan nuansa baru pada lagu folk tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Layanan Streaming Musik

Karya-karya Fian dapat dinikmati melalui berbagai layanan streaming musik. Saat ini, ia fokus untuk menciptakan karya-karya berikutnya. Semangat dan energinya dalam memainkan musik dari belakang meja DJ masih sangat besar. Ia selalu menantikan momen berada di atas panggung untuk menghibur penonton dan bersenang-senang.

"Saya bisa merasakan energi positif dari penonton yang menyenangkan dan menikmati lagu-lagu yang saya mainkan," kata Fian dengan antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.