Sukses

Della Puspita Salah Tingkah Dengar Pujian dari Suami Barunya, Arman Wosi

Perbedaan usia tak menyurutkan keinginan Arman Wosi untuk meminang Della Puspita

Liputan6.com, Jakarta - Perbedaan usia tak menyurutkan keinginan Arman Wosi untuk meminang Della Puspita. Ia pun mantap menikahi Della secara siri, pada 11 Mei 2023 lalu.

Arman mengungkap alasan yang membuat dirinya ingin membina rumah tangga bersama Della. Selain paras yang cantik, Arman merasa nyaman berada di dekat Della.

"Yang pertama karena cantik pasti," aku Arman saat ditemui pewarta di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (7/7/2023).

Mendengar pujian suami, Della yang duduk di samping Arman pun langsung bereaksi. "Geellaaa, ha-ha-ha," timpal Della Puspita, lalu tertawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berani Melanjutkan Hidup Bareng

Arman merasa menjadi diri sendiri ketika bersama Della. Apalagi di matanya, Della sosok yang humoris dan karakter itu tidak pernah ia dapatkan sebelumnya.

"Makanya saya berani memutuskan sama Della, karena saya menemukan wanita yang menurut saya baik, cantik, terus lucu gitu. Jadi saya berani melanjutkan hidup saya dengan Della," ungkap Arman.

 

3 dari 4 halaman

Usia Della 9 Tahun Lebih Tua

Terkait usia Della yang 9 tahun lebih tua, Arman tidak mempermasalahkannya. Pada dasarnya, Arman mengaku lebih senang menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua.

"Saya lebih nyaman sama yang sedikit di atas saya karena nyambung. Kalau sama yang seumuran atau di bawah saya jadinya harus ngemong kan. Dengan yang sedikit di atas saya nyaman ngobrolnya," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Main TikTok

Bukti keseriusan Arman terhadap Della, ia rela menuruti permintaan sang istri untuk bermain TikTok. Padahal, sebelumnya ia paling anti dengan aplikasi jejaring sosial tersebut.

"Saya enggak pernah Tiktokan loh. Padahal saya paling anti, tapi sama dia mau tidak mau ya kan, kita ikut," pungkas Arman. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini