Sukses

Perjalanan Karier Claudea, Sukses Berkarier Menjadi DJ dengan Misi Terus Berkarya hingga Diterima Masyarakat Luas

DJ Claudea memiliki misi untuk terus berkarya dan diterima masyarakat secara luas.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, nama Claudea Tirtha Vidia tentu sudah tidak asing. Gadis kelahiran tahun 1993 ini memiliki karier yang cukup bersinar di dunia musik elektronik sebagai DJ alias disjoki (disc jockey) Tanah Air. Namun, perjalanan Claudea untuk menjadi seorang DJ memakan waktu yang cukup panjang.

Claudea Tirtha Vidia atau akrab disapa DJ Claudea, lahir di Pringsewu, 4 Desember 1993. Claudea berhasil menarik perhatian masyarakat karena kemampuannya dalam bermain musik. Terlebih banyak penghargaan yang telah diperoleh Claudea selama menyelami dunia DJ. Bahkan kemampuan DJ Claudea dalam bermain musik tidak perlu diragukan lagi.

Menjadi anak pertama dari tiga bersaudara, membuat DJ Claudea tumbuh menjadi gadis mandiri. Bahkan, dirinya mampu mendapatkan banyak penghargaan karena kegigihannya. Jadwalnya yang padat, tidak membuat DJ Claudea pantang semangat. Bahkan baru-baru ini, dirinya mengeluarkan lagu berjudul "DOWN".

DJ Claudea memiliki misi untuk terus berkarya dan diterima masyarakat secara luas. Terlebih saat ini dirinya mulai menciptakan lagu-lagu. Lagu terbaru dari DJ Claudea cukup digemari oleh masyarakat luas. Dirinya pun sangat serius dalam menggarap lagu. Hal ini disebabkan karena musik menjadi salah satu bidang yang digemarinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjalanan Karier DJ Claudea

Bagi masyarakat yang masih awam, dengan DJ Claudea bisa mencari referensi dari berbagai sumber. Terlebih sudah banyak media yang menceritakan perjalanan karir DJ Claudea. DJ Claudea sendiri memulai karir sebagai seorang pemain drum. Kecintaannya dengan dunia musik membuat DJ Claudea kian sukses di dunia musik. 

Drum menjadi salah satu alat musik yang membuat DJ Claudea tertarik dengan dunia musik. Lambat laun DJ Claudea mulai mencoba terjun ke dunia DJ. Pada tahun 2018, DJ Claudea mulai fokus dengan pekerjaannya sebagai DJ. Bahkan dirinya mulai terlibat dalam beberapa event besar di tanah air.

Seringnya mengisi event di club, membuat nama DJ Claudea semakin dikenal masyarakat luas. Bahkan dirinya juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai 3rd up DIVA' S DJ HUNT 2019 dan juga 40th DJANEMAG 2019. Berkat penghargaan ini, nama DJ Claudea semakin menarik perhatian masyarakat terutama di dunia musik.

 

 

3 dari 4 halaman

Awal Karier DJ Claudea sebagai Pencipta Lagu

Setelah berhasil menjadi seorang DJ professional, DJ Claudea mulai melanjutkan berkarya di dunia musik dengan merilis lagu baru. Bahkan dirinya mulai sering mengeluarkan single-single terbaru, yang membuat namanya semakin bersinar. Saat merilis lagu baru, dirinya juga turut menggandeng Adieh Flowz.

Pada saat merilis lagu terbaru, banyak masyarakat yang menyambut karya DJ Claudea dengan antusias. Bahkan lagunya cukup diminati oleh masyarakat Indonesia khususnya di Spotify. Menariknya, DJ Claudea juga sering mengisi event bersama dengan artis nasional seperti Stevan Pasaribu.

Ketika dirinya mengunjungi beberapa kota untuk mengisi event, banyak masyarakat yang menyambutnya dengan ramah. Bahkan tak sedikit masyarakat yang mendukung DJ Claudea untuk terus berkarya. Berbagai komentar positif juga selalu membanjiri akun sosial media milik DJ Claudea seperti di akun Instagram @clau.claudeee.

Meskipun telah dikenal masyarakat luas, DJ Claudea tetap memiliki sikap rendah hati. Hal ini bisa dilihat dari caranya membalas setiap dukungan yang diberikan oleh para pendukungnya. Banyak masyarakat yang menilai bahwa DJ Claudea memiliki pribadi yang sangat lembut, ramah dan mudah berbaur.

 

4 dari 4 halaman

Sifat DJ Claudea yang Bisa Dicontoh

Menjadi seorang DJ yang cukup terkenal, membuat banyak masyarakat sering mencontoh sikap dari DJ Claudea. Bahkan banyak masyarakat yang mencari informasi lengkap dari DJ Claudea dari berbagai sumber. Terlebih, DJ Claudea cukup sukses di dunia musik dan DJ. 

Sikap DJ Claudea yang tidak mudah menyerah dalam berkarya dapat dijadikan sebagai referensi agar Anda bisa meraih kesuksesan di masa depan. Terlebih DJ Claudea menempuh perjalanan yang cukup panjang untuk sampai di titik ini. Selain itu, DJ Claudea juga sering mempelajari hal-hal baru untuk menambah kemampuannya.

Meskipun telah sukses di dunia hiburan, tidak membuat sosok DJ Claudea menjadi orang yang sombong. Bahkan banyak penggemarnya yang mengakui bahwa DJ Claudea merupakan idola yang ramah. Beberapa sikap tersebut bisa Anda jadikan sebagai referensi agar ke depannya bisa meraih kesuksesan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.