Sukses

Siti Badriah Jalani Operasi Tumor Getah Bening di Ketiak, Ukurannya Besar

Krisjiana mengungkap, tumor yang bersarang di area ketiak Siti Badriah berukuran cukup besar.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari Siti Badriah. Dia mengidap tumor kelenjar getah bening. Untuk menyembuhkannya, istri Krisjiana Baharudin itu telah menjalani operasi.

Kabar ini disampaikan langsung oleh sang suami, Krisjiana. Ia mengungkap, tumor yang bersarang di area ketiak Siti Badriah berukuran cukup besar. Dia pun menceritakan awal mula penyakit itu muncul.

"Itu kena kelenjar getah bening, jadi ada besar segede gini, tumor, tumor kelenjar getah bening, gede banget di dalam ketiak. Mau enggak mau harus dikeluarin kan," ujar ayah satu anak itu dikutip dari YouTube Warkop Jurnalis, Jumat (7/7/2023).

"Dia kaget karena dua bulan sebelumnya ada benjolan kecil, kecil banget kayak jerawat, cuma lama-lama menjadi besar, menjadi besar, besar, langsung kita cek ke dokter ternyata kelenjar getah bening," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Operasi Pengangkatan Tumor Langsung Dilakukan

Setelah memeriksakan diri ke rumah sakit, Siti Badriah langsung menjalani tindakan keesokan harinya. Dokter melakukan operasi pengangkatan tumor.

"Besoknya langsung operasi. Siti mah kuat dia, jagoan. Itu tumor sebenarnya. Kelenjar getah bening juga tumor cuma tidak ganas. Tapi ngeganggu aja karena sakit kan, nyut-nyutan dan besar. Isinya kayak ada matanya gitu," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Apa Penyebab Sakit Tumor Itu?

Krisjiana Baharudin juga tidak tahu apa penyebab muncuknya tumor getah bening di ketiak istrinya. Dokter belum menemukan penyebanya.

"Awalnya masih belum tahu, dokter sih awalnya dugaannya karena pernah waxing, tapi Siti kan enggak waxing, jadi belum tahu tuh karena apa," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini