Sukses

Britney Spears Lapor Polisi Usai Ditabok Bodyguard Victor Wembanyama, Ngaku Awalnya Cuma Menepuk Bahu Sang Bintang NBA

Britney Spears membantah dirinya menarik paksa Victor Wembanyama.

Liputan6.com, Jakarta Diserbu fans jadi pengalaman yang wajar saja bagi Britney Spears. Namun kali ini, justru sang penyanyi dianggap penggemar yang mengganggu, bahkan sampai mendapat tindakan fisik dari tim sekuriti.

Dilansir dari US Magazine, Jumat (7/7/2023), pelantun “Lucky” ini kena pukul tim bodyguard bintang NBA Victor Wembanyama saat mereka bertemu di Las Vegas pada Rabu, 5 Juli, malam waktu setempat.

"Britney melihat Victor dan ia mendekati untuk menepuk punggungnya, ingin meminta foto. Tim sekuriti (Victor) dikerumuni penggemar dan dia berbalik, mencoba mendorong dan memukul wajah Britney, juga menjatuhkan kacamatanya" kata seorang saksi mata peristiwa ini.

Disebutkan juga bahwa kepala tim sekuriti dari pemain San Antonio Spurs ini sempat terlihat berbincang dengan Britney dan minta maaf. Tapi kemudian diketahui bahwa pihak sang artis membuat laporan kepolisian.

Tak lama, Britney Spears juga bernyanyi soal peristiwa ini di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setelah Ketemu Dua Kali

“Pengalaman traumatis bukan hal baru buatku, dan aku lumayan sering mengalaminya. Tapi aku tak siap menghadapi apa yang terjadi padaku tadi malam,” tulisnya di Instagram.

Wanita 41 tahun ini menyatakan ia melihat sang pemain NBA saat beraada di lobi hotel saat hendak makan malam. Tak berapa lama, ia bertemu lagi dengan Victor di restoran hotel lain.

“Aku memutuskan untuk mendekatinya dan ingin memberinya selamat atas kesuksesannya,” kata Britney.

3 dari 4 halaman

Britney Spears Ngaku Hanya Menepuk Bahu

Karena kondisi restoran sedang ramai, Britney memutuskan untuk menepuk atlet 19 tahun itu dari belakang. Ia membantah menarik paksa Victor.

“Aku tahu pernyataan dia yang menyebut bahwa ‘Aku menariknya dari belakang’ tapi aku cuma menepuk bahu untuk menarik perhatiannya. Sekuritinya lalu memukulku di wajah tanpa menengok ke belakang, di depan kerumunan orang,” kata Britney.

Gara-gara tindakan di luar prediksi ini, ia hampir jatuh dan kacamatanya hampir copot.

4 dari 4 halaman

Britney Spears Bandingkan dengan Pengalamannya Sendiri

Britney Spears menyayangkan kejadian ini. Apalagi pada malam yang sama, ia sebenarnya juga dikerumuni 20-an penggemar. “Tim sekuritiku tak ada yang memukul satu pun dari mereka,” kata Britney.

Istri Sam Asghari ini sebenarnya malu mengungkap kejadian ini, tapi ia lakukan juga demi menjadi pelajaran untuk memperlakukan orang dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.