Sukses

7 Pasangan Artis Tetap Mesra Saat Diterpa Isu Miring: Syahnaz Sadiqah dan Jeje Main Tenis, Citra Kirana Bela Rezky Aditya

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda serta beberapa pasangan selebriti justru menunjukkan kemesraan ketika isu miring menerpa rumah tangga mereka.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu risiko jadi artis, gerak-geriknya dipantau media hingga netizen. Terlebih jika sedang terseret skandal. Dengan teknologi yang makin maju, era medsos memungkinkan netizen turut berkomentar bahkan mengorek masa lalu para artis.

Beberapa artis memilih cerai saat pasangannya tertimpa masalah. Tak sedikit yang berakhir dengan permusuhan, hingga saling sindir di medsos. Namun ada juga yang pasang badan ketika suami atau istrinya terseret isu miring.

Contoh yang saat ini sedang jadi sorotan adalah Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Meski Lady Nayoan membongkar sederet bukti dugaan perselingkuhan adik Raffi Ahmad dengan Rendy Kjaernett, hingga detik ini Syahnaz dan Jeje tak memberikan tanggapan. Malah, Syahnaz dan Jeje kompak saat main tenis bareng kakak, sepupu serta iparnya yakni Nisya Ahmad, Gya P Sadiqah dan Tarra Budiman.

Hal senada dilakukan Citra Kirana. Ketika usia pernikahan baru dua tahun, muncul Wenny Ariani yang mengaku punya anak dari Rezky Aditya. Citra tetap mendampingi suami saat memberikan konferensi pers di kanal YouTube mereka, hingga mengunggah momen mesra. Berikut 7 pasangan artis yang tetap mesra di tengah gosip tak sedap, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (05/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Adik ipar Nagita Slavina diperistri Jeje Govinda pada 2018. pasangan ini dikaruniai anak kembar. Tak pernah terdengar hal negatif, namun pada Juni 2023 pengakuan Lady Nayoan soal perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz jadi trending di Twitter hingga Google Indonesia.

Alih-alih memberi bantahan, Syahnaz dan Jeje pilih tak menanggapi. Mereka menunjukkan kekompakan di depan umum. Hanya tiga hari usai Lady mengunggah bukti chat diduga Syahnaz dan Rendy main gila, Jeje bareng sang istri terlihat nonton Lagi-Lagi Tenis di Senayan. Saat Idul Adha, Syahnaz dan Jeje menghabiskan waktu bareng keluarga. Akhir pekan kemarin, keduanya tenis bareng saudara.

3 dari 8 halaman

2. Citra Kirana dan Rezky Aditya

Rumah tangga baru seumur jagung, Rezky Aditya dituduh punya anak di luar nikah oleh Wenny Ariani. Tak hanya ucapan, Wenny bahkan memiliki bukti hukum berupa Putusan Mahkamah Agung bahwa putrinya bernama Kekey merupakan darah daging bintang sinetron Putri Yang Ditukar.   

Namun, Citra Kirana tetap mendampingi Rezky ketika mengklarifikasi lewat kanal YouTube. Bintang Tukang Bubur Naik Haji juga masih rajin mengunggah kemesraan dengan pria yang menikahinya pada 2019. Bahkan, Citra mengaku legawa dengan Putusan MA soal status Kekey sebagai anak suaminya. Citra juga bertahan usai terkuak video pria masturbasi yang viral Desember 2022 lalu ternyata benar Rezky Aditya.

4 dari 8 halaman

3. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Citra playboy saat remaja seolah tak pernah lepas dari Raffi Ahmad, meski sudah berstatus sebagai suami Nagita Slavina. Sejak menikah pada 17 Oktober 2014, Raffi beberapa kali dituding selingkuh.

Ayu Ting Ting, Nita Gunawan hingga Mimi Bayuh pernah dikaitkan dengan bintang Senandung Masa Puber itu. Tapi tak sekali pun Gigi menanggapi kabar miring itu. Selalu tampil mesra, keduanya juga mendapat banyak endorsement sebagai pasangan.

5 dari 8 halaman

4. Ayu Dewi dan Regi Datau

Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau beberapa waktu lalu diterpa kabar tak sedap. Sejumlah akun gosip mengaitkan suami presenter kondang tersebut dengan Denise Chariesta.

Selebgram yang kerap membuat pernyataan sensasional ini mengaku jadi wanita simpanan pria berinisial RD, yang memiliki istri sah presenter. Baik Ayu dan Regi tak merespons. Keduanya juga terlihat kompak dalam berbagai kesempatan.

6 dari 8 halaman

5. Lesti Kejora dan Rizky Billar

Lesti Kejora sempat membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada September 2022 terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Akibatnya, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak 3 ini sempat ditetapkan jadi tersangka hingga diboikot stasiun televisi.

Sepekan kemudian Lesti mencabut laporan. Beberapa pekan setelahnya, keduanya tertangkap kamera berlibur bersama.

7 dari 8 halaman

6. Zaskia Gotik – Sirajuddin Mahmud Sabang

Juli 2022, rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin digoyang skandal. Inez Gonzalez alias Veranosiliyana, seorang model, mengaku hamil anak Sirajuddin dan menggugat pengusaha itu ke Pengadilan Negeri Cikarang.

Inez akhirnya memilih mencabut gugatan. Pemilik Goyang Itik ini tak pernah menanggapi, dan hingga kini rumah tangga mereka terlihat harmonis.  

8 dari 8 halaman

7. Via Vallen dan Chevra Yolandi

Jagat media sosial pada Desember 2022 dihebohkan pemunculan video syur mirip beberapa artis pria. Pria dalam salah satu video disebut-sebut adalah Chevra Yolandi, vokalis Papinka yang juga suami Via Vallen. Baik Via maupun Chevra tidak pernah menanggapi isu ini. Hingga sekarang, keduanya masih sering memamerkan kemesraan lewat media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.