Sukses

Usai Cerai, Sule Akui Komunikasi dengan Nathalie Holscher Tidak Baik, Beberkan Bukti Chat Tak Dibalas

Diakui Sule, komunikasi dengan Nathalie Holscher setelah bercerai memang memburuk.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Sule dengan mantan istrinya, Nathalie Holscher kembali jadi sorotan setelah wanita berhijab itu terang-terangan menumpahkan rasa kecewa pada Sule melalui Instagramnya saat anak mereka, Adzam, mengalami step.

Pandangan negatif juga kembali membidik Sule saat Nathalie Holscher pamer bayar sendiri biaya tagihan rumah sakit anaknya. Padahal komedian berusia 46 tahun ini sudah punya niat membayar. Ada kesalahan komunikasi antara kedua pihak.

"Aku tadi habis cukur sudah niat mau ke rumah sakit, tapi enggak ada kabar sama sekali. Aku pun enggak tahu, tahu-tahu ada di Story dia sudah bayar rumah sakit. Kenapa enggak ngasih tahu?" kata Sule dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (6/7/2023).

"Aku sudah bilang sama adiknya, 'Ti, tolong semuanya kalau sudah beres kasih tahu masalah biaya' Tapi sudah dibayarin," dia menyambung pernyataan.

Diakui Sule, komunikasi dengan Nathalie Holscher setelah bercerai memang memburuk. Dia juga menunjukkan beberapa bukti chat yang tidak direspons oleh sang mantan istri.

"Nih, ini kemarin saya transfer bulanan, enggak dibalas. Terus (Sule tanya) 'Adzam masih di rumah sakit apa sudah pulang?' Belum dibalas. Aku minta share loc, ini bukti aja ya, biar orang enggak berasumsi yang lain-lain," kata dia.

"Komunikasi sih enggak ada, kalau dia mau ngasih tahu Adzam, dia video call, angkat. Kadang aku video call kadang diangkat kadang enggak," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sule Ingin Menjalin Komunikasi yang Baik

Sule berharap bisa menjalin komunikasi yang baik dengan Nathalie Holscher untuk persoalan anak. Terutama saat Sule sedang ingin menemui buah hati mereka.

"Aku sih berharap bahwa kalau misalkan Adzam di rumah, dia kerja, aku sih berharap dikasih tahu, dan saya kan bisa ke sana. Jadi kalau dibilang kita komunikasi ya kurang menurut aku," paparnya.

3 dari 4 halaman

Sule Ingin Menemui Anaknya Atas Izin Nathalie

Sule tak bisa langsung datang ke rumah Nathalie tanpa persetujuan sebelumnya. Sebab, dia sadar saat ini statusnya adalah mantan suami. Menurutnya, itu adalah bagian dari etika.

"Cuma ya aku juga harus sunggu balasannya dong. Tiba-tiba aku datang entar gimana, saya kan sudah mantan, walaupun demi anak ya kita juga perlu etika. Kalau dia bilang 'iya, Adzam di rumah' ya saya datang. jadi enggak tiba-tiba saya datang. Tetap aku menjaga hal itu, takutnya kan dia sudah punya pasangan," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Kondisi Terkini Adzam

Sang komedian juga memberi kabar terkini tentang kondisi Adzam setelah menjalani perawatan di rumah sakit. Keadaannya sudah bersangsur membaik dan dia sangat bersyukur.

"Kondisinya kata dokter biasa, anak kecil di umur 1 tahun sampai 5 tahun akan mengalami itu. Yang bagus dibawa ke rumah sakit. Saya kan sebelumnya punya anak 4, Iky juga pernah berbusa dulu," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini