Sukses

Judika Bikin Khawatir Erick Thohir dan Para Artis, Hapus Foto-Foto di IG Sambil Ucap Terima Kasih dengan Latar Hitam

Sejumlah penyanyi, selebgram, hingga pejabat yang memiliki kedekatan dengan Judika seperti Erick Thohir, ikut mengungkapkan kecemasan terhadap sang penyanyi karena menghapus banyak postingan di IG.

Liputan6.com, Jakarta Judika mendadak bikin geger warganet se-Tanah Air. Tanpa ada angin dan hujan, suami Duma Riris itu menghapus foto-foto serta unggahan lain di akun media sosial miliknya. Di Instagram resmi milik Judika, @jud1ka per Rabu (5/7/2023) siang, kini hanya ada sembilan foto yang tersisa.

Tak hanya unggahan foto di feed yang hilang, Judika juga tak menggunakan foto profil untuk media sosial Instagram miliknya itu. Hingga akhirnya, muncullah sebuah kalimat yang disematkan Judika sebagai unggahan gambar. Kalimat itu ditulisnya dengan latar belakang hitam pekat.

"Terima kasih telah mendukung saya selama ini," tulis Judika dalam unggahannya itu. Tentu saja hal ini tak hanya menyita perhatian para penggemar dan masyarakat. Sejumlah artis dan figur publik lainnya pun ikut bertanya-tanya maksud dari unggahan tersebut.

Sejumlah penyanyi, selebgram, hingga pejabat yang memiliki kedekatan dengan Judika seperti Erick Thohir, ikut berkomentar atas maksud dari tindakan sang penyanyi di media sosialnya. Namun sang istri, Duma Riris, masih memajang foto-foto Judika di media sosialnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Cemas Erick Thohir dan para Artis kepada Judika

Terlihat Erick Thohir, Cakra Khan, Tantri Kotak, hingga Ivan Gunawan memenuhi kolom komentar unggahan Judika atas kalimat yang dituliskannya itu.

"Hope you’re ok. Salam buat keluarga," tulis Erick Thohir.

"Aya naon ieu suhu ??? Hmmmm," tanya Cakra Khan.

"Bang jud hope ur okay 🙏🏻," tulis Ziva Magnolya.

"Postingannya kemanaaa ini bang😢," tanya Wika Salim.

"Mo ke mana si," Ivan Gunawan juga bertanya.

"Bg judika jgn pensiun dlu aku pengen ngundang nikahanku nanti tp skrg blm ada calonnya😭🥲🥲🥹," pinta seorang netizen.

3 dari 4 halaman

Medsos Istri Judika, Duma Riris Diserbu Netizen

Gara-gara tampilan media sosial Judika yang tak biasa itu, sejumlah warganet menyerbu akun Instagram Duma Riris. Di komentar unggahan paling atas, Duma Riris mendapat banyak pertanyaan seputar media sosial suaminya.

"Kak.. Ig bang judika kenapa ya," tanya seorang netizen.

"Ada apa dengan bg judika😢?" tanya yang lainnya.

"IG Bang Judika bermslh ya???" tanya seorang lagi.

4 dari 4 halaman

Judika Diduga Kena Hack atau Promosi Karya Baru

Selain itu, banyak juga yang menduga akun IG Judika mengalami peretasan alias terkena hack.

"Hacker jaha***, kurang kerjaan ya anda.. Kembalikan woi akun orang..," tulis seorang netizen.

"Kak Duma...IG bang Judika kena hack ya kak?? Kog hilang smua postinganx????" kata netizen lain di akun Duma Riris.

Namun, ada juga yang menduga-duga Judika saat ini sedang dalam proses mempromosikan karya barunya dengan cara gimmick seperti ini. 

"Positif thinking aja.. Mungkin mau keluarin lagu yang berjudul "Menghilang Sebentar"... Kalau kena hack pasti ada postingan dari orang terdekat nya dong untuk klarifikasi ❤️," tulis seorang warganet lagi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini