Sukses

Onadio Leonardo hingga Roy Ricardo Terpincut Biker Jeans dengan Desain Anti Pasaran dari Salah Satu Brand Lokal

Brand Lokal Indonesia Uprise Hadirkan Biker Jeans dengan Desain Anti Pasaran yang Kian Diminati

Liputan6.com, Jakarta Onadio Leonardo merupakan salah satu artis yang kerap mengenakan skinny jeans, tren busana yang tak lekang oleh waktu. Skinny jeans juga telah menjadi koleksi favorit di lemari pakaian para penggemar fashion.

Pemakaian skinny jeans pada Onadio Leonardo pun memberikan siluet ramping dan bentuk yang pas dengan tubuhnya. Di Indonesia, ada salah satu brand lokal yang sudah melejit di ranah skinny jeans.

Brand bernama Uprise itu telah muncul sebagai salah satu brand lokal skinny jeans yang berfokus pada spesialisasi biker jeans. Bahannya juga diklaim memiliki kualitas terbaik.

Onadio Leonardo pun telah menjalin kolaborasi dengan brand tersebut. Bahkan, ada beberapa artis ternama Indonesia lainnya, seperti Verrel Bramasta, Roy Ricardo, Roycdc, Ronaldo Kwateh, dan Bimo Ghifari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komitmen Brand dalam Keunggulan dan Inovasi

Komitmen brand tersebut terhadap keunggulan dan inovasi diperlihatkan langsung oleh keberhasilan brand mereka dalam campaign Paris Edition. Campaign yang berlangsung di ibu kota mode, Paris, pada November 2022 tersebut, tidak hanya memperlihatkan desain terbarunya, tetapi juga menunjukkan ambisi brand ini untuk membuat dampak di kancah internasional.

Dalam campaign ini, brand tersebut memperkenalkan desain terbaru mereka yang dipadukan dengan atmosfer Eropa nan ikonik. Photoshoot campaign di Paris tersebut berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Artikel dari campaign tersebut sebanyak 5.000 produk, terjual habis hanya dalam waktu 30 menit setelah dirilis.

 

3 dari 4 halaman

Berkomitmen untuk Menghadirkan Produk yang Berbeda

Berdiri pada tahun 2020 awal, Uprise berkomitmen untuk menghadirkan produk yang berbeda dari pasaran pada umumnya dan juga tahan lama. Dengan kualitas terbaik dan bahan yang tahan lama, brand tersebut menawarkan kualitas yang mewah namun harganya terjangkau.

Tak heran brand itu menjadi produk yang dinantikan masyarakat serta menjadi salah satu bikers jeans dengan desain terbanyak di Indonesia. Hal ini guna memenuhi beragam selera dan preferensi customer mereka.

 

4 dari 4 halaman

Memiliki Pergantian Desain Biker Jeans yang Cepat

“Keunggulan kami sendiri terletak pada desain biker jeans kami yang banyak dan tidak pasaran. Karena Uprise sendiri memiliki pergantian desain biker jeans yang cepat setiap bulannya, sehingga kami selalu berusaha menyajikan tampilan yang berbeda dan juga inovatif,” ungkap Martin Kwok, Founder Uprise.

Bagi yang ingin merasakan sensasi gaya Uprise Biker Jeans, bisa mengunjungi akun media sosial mereka di Instagram @uprisedenim dan Tiktok. Produk Uprise bisa didapat melalui berbagai marketplace terkemuka seperti Shopee dan Tokopedia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini