Sukses

Sony Music Entertainment Indonesia Hadirkan Event Yang Tau Tau Aja, Persembahan Untuk Muda Mudi Bali

Sony Music Entertainment Indonesia berencana melanjutkan rangkaian acara ini di beberapa kota lainnya dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Diawali dari pembuatan sebuah playlist yang berisi lagu-lagu yang sedang hits milik musisi-musisi dari Sony Music Entertainment Indonesia, kini 'Yang Tau Tau Aja' bertransformasi menjadi sebuah event yang ternyata diberi sambutan hangat oleh para pelaku media dan penikmat musik di Indonesia. Event musik "Yang Tau Tau Aja" yang diselenggarakan oleh Sony Music Entertainment Indonesia telah mencuri perhatian para pelaku media dan pecinta musik di Indonesia.

Setelah sukses diadakan di Jakarta dan Bandung, kini giliran Pulau Dewata, Bali, yang menjadi tuan rumah acara ini. Dalam kolaborasinya dengan The Orchard, salah satu perusahaan afiliasi Sony Music Group yang menyediakan layanan distribusi musik digital, Sony Music Entertainment Indonesia menyelenggarakan "Yang Tau Tau Aja" chapter Bali di Aloft Seminyak.

Acara ini menampilkan sejumlah musisi berbakat, termasuk Andrea Tanzil, Jesenn, Aziz Hendra, Meiska, Aruma, dan Jaz. Selain musisi dari Sony Music Entertainment Indonesia, musisi yang bernaung di bawah naungan The Orchard, seperti Mytha Lestari, Ical Jenggo, dan Alien Child, juga turut meramaikan acara ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjadi Wadah

Marketing Digital Promotion SMEI, Anjar Amirudin, mengungkapkan bahwa acara ini merupakan upaya Sony Music Entertainment Indonesia untuk memberikan wadah bagi pecinta musik Indonesia dan para artis untuk berinteraksi secara langsung.

"Kami berharap para artis yang memiliki karya baru dapat memperkenalkan dan menyampaikan lagu-lagu mereka secara langsung kepada pendengar," ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Penghargaan

Selain penampilan musisi yang menghibur, acara "Yang Tau Tau Aja" juga memberikan penghargaan kepada beberapa musisi Sony Music Entertainment Indonesia yang meraih prestasi gemilang. Aziz Hendra berhasil meraih Sertifikasi Gold di Indonesia dengan lagu "Somebody's Pleasure".

Video musik "Dari Mata" milik Jaz telah ditonton lebih dari 100 juta kali. Sementara itu, lagu "Muak" dari Aruma berhasil meraih Sertifikasi Platinum di Indonesia dan Gold di Malaysia, serta menempati posisi kedua dalam tangga lagu Top Viral Global di Indonesia dan Malaysia.

 

4 dari 4 halaman

Kota Lain

Keberhasilan dan sambutan yang hangat dari para penikmat musik menunjukkan bahwa acara "Yang Tau Tau Aja" sangat diminati. Sony Music Entertainment Indonesia berencana melanjutkan rangkaian acara ini di beberapa kota lainnya dalam waktu dekat.

“Ada kemungkinan YTTA ini akan kita adakan juga di Jogjakarta, Medan, Solo, dan mudah-mudahan kita coba buat juga di seluruh Indonesia," tutup Anjar. Dengan demikian, semakin banyak penikmat musik yang akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan keseruan "Yang Tau Tau Aja" dari Sony Music Entertainment Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.