Sukses

Fuji Istighfar Baca Chat Suami Hanum Mega Soal Nanas Muda dan Obat-obatan: Enggak Tahu Diri Banget

Salah satu selebriti yang ikut panas dengan luapan isi hati Hanum Mega soal dugaan perselingkuhan suaminya adalah Fuji.

Liputan6.com, Jakarta Isu dugaan perselingkuhan yang dilakukan suami Hanum Mega, Achmad Herlambang, dengan seorang wanita yang disebut-sebut adik kelas mereka, mendapat beragam tanggapan dari masyarakat. Bahkan, sejumlah selebriti ikut bersuara atas luapan isi hati Hanum Mega.

Salah satu selebriti yang ikut panas dengan luapan isi hati Hanum Mega adalah Fuji. Hal itu terlihat dari komentar di unggahan media sosial sang selebgram. Membuka akun Instagram @real.hanummegaa, Hanum Mega membeberkan tangkap layar chat sang suami bersama temannya.

Diduga, suami Hanum Mega meributkan soal imbas dari perselingkuhannya. Pasalnya dalam chat itu, Achmad Herlambang bertanya-tanya seputar efek dari nanas muda, sate kambing, hingga salah satu merek obat-obatan yang diduga bisa menggugurkan kandungan.

Setelah menyimak percakapan yang mencengangkan itu, tentunya reaksi para selebriti maupun selebgram lain menguatkan hati Hanum Mega. Termasuk istri Ali Syakieb, Margin Wieheerm. Namun tidak dengan Fuji yang menyikapinya secara keras.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Fuji dan Para Selebriti Lain terhadap Chat Suami Hanum Mega

Sambil membubuhkan emotikon tangis, Fuji mengaku berucap istighfar saat menyimak chat suami Hanum Mega yang di-spill di Instagram feed itu.

"Yaallah istigfar bacanya, gatau diri bgt 🥲," tulis Fuji meluapkan dalam komentar video dan foto yang diunggah Selasa (27/6/2023).

Komentar lain juga datang dari Margin Wieheerm dan Shandy Purnamasari yang berusaha menguatkan Hanum Mega.

"Hanummm you deserve more more more better! Be strong🥹❤️❤️❤️❤️," tulis Margin Wieheerm.

"Ampun🙃 dri awal hamil jg uda toxic relationship 😢😢 pelukk❤️❤️," kata Shandy Purnamasari.

 

3 dari 4 halaman

Awal Mula Terbongkarnya Dugaan Perselingkuhan Suami Hanum Mega

Selebgram Hanum Mega mendapati sang suami, Achmad Herlambang alias Bambang, melakukan percakapan yang menjurus ke arah perselingkuhan. Semua bermula dari chat suami Hanum Mega yang masih bisa dibuka di komputer kantor lantaran lupa logout aplikasi berkirim pesan.

Setelah itu, Hanum Mega membongkar chat mesra suaminya dengan perempuan yang diduga adik kelasnya di akun Instagram terverifikasi sang selebgram. Hanum lalu mengunggah sejumlah tangkapan layar chat Bambang yang salah satunya mengajak hubungan intim selingkuhannya.

 

4 dari 4 halaman

Hanum Mega Spill Dugaan Perselingkuhan Suami

Dalam ungkapan yang disampaikannya, Hanum Mega mengaku sempat memaafkan sang suami lantaran perselingkuhan yang dijalani masih dalam tahap kecil. Namun setelah itu, emosi Hanum tak bisa dibendung lagi.

"Yang pertama masih dimaafin karena cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah. Selanjutnya??? kirain berubah, ternyata malah pacaran sama ade kelas "KITA"," tulis Hanum Mega sebagai status teks unggahannya di Instagram, Selasa, 27 Juni 2023.

"Udah berjalan 1 bulan dari bulan mei-juni, dan sudah berhubungan s*x 3x di kontrakan si perempuan,” Hanum Mega menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.