Sukses

Afgan dan Vidi Aldiano Sampai Terkejut Lihat Instalasi Seni Yang Unik Dari UBS Gold di Museum Patah Hati

UBS Gold menawarkan instalasi seni rupa yang sangat unik di Museum Patah Hati

Liputan6.com, Jakarta UBS Gold kembali membuat sebuah terobosan yang sangat menarik perhatian. Perusahaan perhiasan asal Indonesia ini ikut melibatkan diri dalam proyek instalasi seni di Museum Patah Hati yang akan mulai dapat dikunjungi dari 23 Juni sampai 22 Agustus 2023.

UBS Gold menawarkan instalasi seni rupa yang sangat unik. Di mana para pengunjung dapat melihat deretan gantungan pintu dengan corak warna warni yang menopang tulisan "Biarkan Your Past Jadi Momen Emas" yang menjadi pesan utama di dalam kreatif kolaborasi antara UBS Gold dan Museum Patah Hati by Hallu World dan Creative Intel ini. 

Melalui pameran instalasi di Museum Patah Hati, UBS Gold berkomitmen untuk memberikan platform inspirasi bagi masyarakat untuk mengekspresikan diri secara bebas. Bahkan, UBS Gold sangat terbuka dengan kolaborasi-kolaborasi kreatif seperti ini sehingga UBS Gold selalu relevan dengan kebutuhan konsumennya dan target pasar mereka, generasi muda. 

"Museum Patah Hati mengusung konsep yang umum dirasakan oleh anak muda Indonesia dengan harapan untuk bisa mengubah kondisi yang tidak menyenangkan sebagai momen yang patut  dirayakan secara tepat sebagai bentuk pendewasaan diri" ungkap Creative Head UBS Gold, Michael Yahya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trust In Gold

Dengan tagline "Trust in Gold", UBS ingin semua produk perhiasan dan gold bar yang mereka ciptakan dapat menginspirasi siapapun yang mengenakan untuk tampil lebih berani, beda dan memberikan perubahan besar karena sekali lagi setiap individu berharga layaknya 24K of gold.

"Konsep dari Museum Patah Hati ini sendiri sejalan dengan semangat kami lewat campaign UBS Gold Bar yaitu Golden Moment. Di mana kami ingin setiap dari kondisi atau peristiwa menjadi titik balik sebuah moment keemasan, bukan menjadi sebuah penyesalan yang mendalam. Dan salah satu bentuk perayaannya bisa jadi dengan membeli gift berupa emas sebagai ucapan terima kasih untuk diri sendiri bahwa kita berharga layaknya 24K of gold," tambahnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Bisa Dirayakan Dengan Positif

Konsep yang diusung pada kolaborasi instalasi antara UBS Gold dan Museum Patah Hati adalah melalui “Tinggal Kenangan”.

Tema ini dipilih sebagai bentuk upaya UBS Gold untuk menyadarkan kepada generasi muda bahwa segala momen bisa dirayakan dengan positif dan perayaan tersebut bisa berupa memberikan hadiah kepada diri sendiri (self appreciation) dengan membeli emas sehingga campaign Golden Moment sangat relevan dengan campaign UBS Gold Bar.

 

4 dari 4 halaman

Merchandise

Kolaborasi lainnya juga di hadirkan oleh UBS Gold dan Museum Patah Hati melalui merchandise UBS Gold Bar 0.1 dan 0.25 gram.

Desain yang unik dan khas anak muda disajikan dalam bentuk packaging special edition, yang mana bisa dibeli secara langsung secara offline melalui booth UBS Gold di Museum Patah Hati Chillax Sudirman. 

"Selain pastinya generasi muda bisa menikmati instalasi yang unik dan menyenangkan, UBS Gold tetap selalu menyisipkan pesan edukasi investasi sedari dini dengan nominal investasi yang sangat terjangkau bagi anak muda," ungkap Michael Yahya Creative Head UBS Gold.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini